Deretan Kekalahan Terbesar Sepanjang Karier Cristiano Ronaldo, Lawan Brentford Masuk Daftar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 14 Agustus 2022
Deretan Kekalahan Terbesar Sepanjang Karier Cristiano Ronaldo, Lawan Brentford Masuk Daftar
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo kembali harus merasakan kekalahan pahit dalam kariernya. Hasil minor 4-0 yang diraih Manchester United ketika bersua Brentford masuk dalam jajaran kekalahan terburuk dalam karier CR7.

Cristiano Ronaldo bermain sejak menit awal ketika Manchester United menghadapi Brentford. Pada laga pekan pertama, Ronaldo hanya menjadi pemain pengganti ketika The Red Devils kalah di tangan Brighton.

Tidak heran, Ronaldo pun diharapkan menjadi mesin gol Setan Merah pada laga kali ini. Terlebih, Ronaldo diyakini dalam kondisi fisik lebih baik dibanding awal kompetisi.

Baca Juga:

Erik ten Hag Ungkap Fakta Terbaru dari Rumor Kepergian Cristiano Ronaldo

7 Kandidat Top Skorer di Piala Dunia 2022

Erik ten Hag Klaim Permainan Manchester United Membaik Usai Cristiano Ronaldo Tampil

Akan tetapi, keberadaan Ronaldo tidak banyak berpengaruh. Manchester United kembali menelan kekalahan. Bahkan, kali ini lebih menyakitkan yaitu empat gol tanpa balas.

Berdasarkan catatan Squawka, hasil kali ini masuk dalam daftar kekalahan terbesar dalam karier Ronaldo. Dua di antaranya terjadi pada tahun ini, bersama Man United.

Ronaldo pernah empat kali merasakan kekalahan dengan skor 4-0. Perinciannya adalah Atletico Madrid Vs Real Madrid pada 2015, Real Madrid Vs Barcelona pada 2015, Brighton Vs Manchester United pada 2022, dan Brentford Vs Manchester United pada 2022.

Sementara itu, dua kekalahan terburuk yang pernah dirasakan Ronaldo adalah dengan hasil 5-0. Ketika itu, Madrid keok dari Barcelona pada 2010 dan Man United kalah dari Liverpool pada 2021.

Dengan kekalahan itu, Manchester United terbenam di dasar klasemen dengan belum meraih satu pun poin. Pada duel berikutnya, anak asuh Erik ten Hag akan menjamu Liverpool.

Cristiano Ronaldo Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan