Erik ten Hag Ungkap Fakta Terbaru dari Rumor Kepergian Cristiano Ronaldo

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 13 Agustus 2022
Erik ten Hag Ungkap Fakta Terbaru dari Rumor Kepergian Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Erik ten Hag kembali membantah rumor keinginan Cristiano Ronaldo untuk hengkang. Juru taktik berkebangsaan Belanda tersebut justru mengungkap fakta terbaru yang belum diketahui publik.

Musim panas ini memang dihebohkan rumor kepergian Ronaldo dari Manchester United. Megabintang Portugal itu kabarnya melakukan hal tersebut demi terus bermain di Liga Champions.

Ronaldo pun sempat dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Namun hingga saat ini, tidak ada yang benar-benar memberikan tawaran resmi kepadanya.

Baca Juga:

Kesabaran Ada Batasnya, Kini Manchester United Marah Besar kepada Cristiano Ronaldo

7 Kandidat Top Skorer di Piala Dunia 2022

Cristiano Ronaldo Wajib Starter Ketika Manchester United Jumpa Brentford

Sejumlah pengamat termasuk para legenda Manchester United sempat memberi saran kepada Ten Hag untuk melepas Ronaldo. Menahan pemain yang ingin hengkang dianggap bisa merusak situasi ruang ganti.

Namun Ten Hag dengan tegas membantah rumor ini. Menurutnya, Ronaldo tidak pernah meminta izin untuk pergi dari Old Trafford.

"(Rumor kepergian Ronaldo) itu asumsi Anda. Bukan itu yang dia katakan kepada saya," kata Ten Hag pada sesi jumpa pers jelang laga kontra Brentford.

“Saya berurusan dengan pemain yang kami miliki dan punya rencana dengannya (Ronaldo) musim ini. Kami senang dengannya dan sekarang kami harus menyesuaikannya dengan tim."

Ten Hag sejak awal memang menolak melepas Ronaldo. Ia dengan konsisten mengaku masih membutuhkan kontribusi pemain berusia 37 tahun tersebut.

Ten Hag bahkan membuka peluang untuk mengembalikan Ronaldo ke daftar starter. Pada laga pembuka Premier League 2022-2023, mantan pemain Real Madrid itu memang memulai pertandingan dari bangku cadangan.

"Dia menjalani minggu latihan yang bagus. Dia sekarang memiliki dua setengah pertandingan dan untuk starter (melawan Brentford) kita akan lihat besok," tambahnya.

"Saya membuat keputusan saya dan saya menyimpannya (untuk diri saya sendiri)."

Cristiano Ronaldo Erik ten Hag Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan