Detail Permintaan Gaji Rabiot yang Bikin Manchester United Membekukan Transfer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 17 Agustus 2022
Detail Permintaan Gaji Rabiot yang Bikin Manchester United Membekukan Transfer
Adrien Rabiot (Twitter)

BolaSkor.com - Negosiasi Manchester United dengan Adrien Rabiot menemui jalan buntu. Terdapat perbedaan antara keinginan sang pemain dengan penawaran yang diajukan Setan Merah.

Manchester United terus mencari gelandang baru pada sisa bursa transfer kali ini. Erik ten Hag sadar, perlu adanya tambahan kekuatan untuk menjalankan strateginya. Apalagi, pada dua laga awal Man United meraih hasil yang memalukan.

Awalnya, target utama Manchester United adalah Frenkie de Jong. Namun, ketika telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona, The Red Devils kesulitan membujuk De Jong pindah. Pemain asal Belanda itu ingin bertahan di Camp Nou.

Baca Juga:

Bisa Jadi Benalu, Manchester United Relakan Cristiano Ronaldo Pergi

Menilik Bursa Transfer Manchester United: Diwarnai Ketidakjelasan dan Keputusasaan

Erik ten Hag Klaim Permainan Manchester United Membaik Usai Cristiano Ronaldo Tampil

Kini, Manchester United beralih ke gelandang Juventus, Adrien Rabiot. Man United diuntungkan dengan kontrak Rabiot yang akan segera berakhir.

Walhasil, Manchester United tidak menemui kesulitan berarti ketika membujuk Juventus memberikan lampu hijau. Kedua pihak sepakat dengan nilai transfer 17,5 juta euro.

Namun, menurut laporan Nicolo Schira, negosiasi menjadi alot ketika membahas detail kontrak. Ada perbedaan antara keinginan Rabiot dengan Man United.

Rabio yang diwakili oleh sang ibu, Veronique meminta upah 9 juta euro per musim ditambah bonus. Sementara itu, Manchester United hanya bersedia memberikan 7 juta euro per tahun plus bonus.

Hal lain yang memberatkan Manchester United adalah komisi agen senilai 10 juta euro yang diminta Veronique.

Oleh karena itu, kini Manchester United memutuskan membekukan transfer. Man United hanya bersedia membuka kembali pintu negosiasi jika Rabiot mau menurunkan permintaan.

Adrien Rabiot Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan