BolaSkor.com - Dewa United FC menyatakan kesiapannya untuk melakoni babak 8 besar Liga 2 2021 yang akan berlangsung pada 15-23 Desember mendatang di Stadion Pakansari (Bogor) dan Wibawa Mukti (Cikarang).

Dewa United FC yang tergabung di Grup Y bersama PSMS Medan, PSIM Yogyakarta, dan Sulut United, akan tampil di Stadion Wibawa Mukti.

Namun, tim berjuluk Tangsel Warrior itu pun akan merasakan bermain di Pakansari, tepatnya pada laga terakhir babak 8 besar menghadapi PSMS Medan.

Sebab, demi unsur fairness, LIB menjadwalkan pertandingan terakhir Grup Y digelar di hari dan jam yang sama, yaitu Kamis (23/12) pukul 21.00 WIB

Dewa United FC kontra PSMS akan dimainkan di Pakansari, sedangkan laga PSIM melawan Sulut United berlangsung di Wibawa Mukti.

"Kalau kami, Dewa United FC, selalu siap main di manapun tempatnya, baik di Wibawa Mukti atau Pakansari, kami siap bermain dan semoga bisa memberikan permainan terbaik," kata Direktur Utama Dewa United FC, Ardian Satya Negara kepada BolaSkor.com, Kamis (9/12) sore WIB.

Baca Juga:

Jadwal Babak 8 Besar Liga 2 2021, Dibuka Sriwijaya Vs Persiba di Pakansari

Segitunya, Timnas Vietnam Pasang Mata Lebar-lebar agar Taktik Tak Bocor

Sementara itu, Ardian juga mengungkapkan rencana Dewa United FC untuk memperkuat skuatnya dengan mendatangkan pemain baru.

LIB memang membuka pendaftaran pemain baru untuk peserta babak 8 besar Liga 2 2021 pada 8-14 Desember 2021.

"Dewa United FC ada rencana merekrut beberapa pemain tambahan untuk menjaga kondisi dan hal yang tidak diinginkan, contohnya apabila dari tes PCR ada yang positif (COVID-19)," ujarnya.

Adapun Dewa United FC akan mengawali kiprahnya di babak 8 besar Liga 2 2021 dengan menghadapi PSIM Yogyakarta, Kamis (16/12), pukul 20.45 WIB.

Setelah itu Herman Dzumafo dkk. bakal meladeni Sulut United (20/12) dan PSMS Medan (23/12).

Dua tim terbaik dari Grup X dan Y akan melangkah ke babak semifinal yang rencananya berlangsung Januari 2022.