Dewa United FC Bisa Turunkan Tim Terbaik Hadapi Bali United

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 09 September 2022
Dewa United FC Bisa Turunkan Tim Terbaik Hadapi Bali United
Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, saat memberikan keterangan kepada awak media. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Persiapan Dewa United FC untuk menghadapi Bali United pada pekan kesembilan Liga 1 2022/2023 berjalan cukup baik. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (10/9) sore WIB.

Pada Jumat (9/9) pagi para pemain Dewa United FC sudah melakukan sesi latihan resmi di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Kondisi Dias Angga Putra dan kawan-kawan disebut sangat sehat dan prima untuk menghadapi tuan rumah Bali United.

"Tidak ada yang cedera, tidak ada yang akumulasi kartu kuning," kata pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, Jumat (9/9).

Baca Juga:

Lini Belakang Dewa United FC Makin Padu untuk Hadapi Bali United

Lucas Ramos Komentari Aroma Brasil di Skuat Bali United

Nil Maizar berharap modal tersebut bisa dimaksimalkan sebaik mungkin oleh Dewa United FC. Dengan kekuatan penuh, Tangsel Warriors bertekad mencuri poin dari lawatannya ke Bali kali ini.

"Mudah-mudahan kita secara fisik, taktik, mental, dan teknik siap untuk menghadapi Bali United. Semoga pertandingan besok sore Dewa United FC bisa memperoleh hasil maksimal dan kita pulang dengan kebahagiaan tersendiri," ujar Nil Maizar.

Kans Dewa United FC untuk mencuri poin memang tetap terbuka. Musim ini Bali United sempat kalah 1-2 dari Arema FC di kandang.

Sementara Dewa United FC pernah meraih kemenangan dalam partai tandang. Itu terjadi pada pekan pertama saat membungkam Persis Solo dengan skor 2-3.

Dewa United FC Bali United Nil maizar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.348

Bagikan