Lucas Ramos Komentari Aroma Brasil di Skuat Bali United

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 09 September 2022
Lucas Ramos Komentari Aroma Brasil di Skuat Bali United
Gelandang Dewa United FC, Lucas Ramos. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Gelandang Dewa United FC asal Brasil, Lucas Ramos, antusias menyambut laga kontra Bali United pada pekan kesembilan Liga 1 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (10/9) sore WIB.

Pasalnya, laga itu akan jadi momen pertemuan Lucas Ramos dengan beberapa rekan satu negaranya yang memperkuat Bali United. Bahkan Ramos berpotensi 'bentrok' langsung dengan Eber Bessa di lini tengah.

Selain Eber Bessa, Bali United juga diperkuat oleh bek dari Negeri Samba, Willian Pacheco. Keberadaan Stefano Cugurra Teco sebagai pelatih kepala, asisten pelatih Antonio Claudio dan pelatih kiper Marcelo Pires juga semakin memperkental aroma Brasil di skuat Serdadu Tridatu.

"Mereka (Bali United) tim bagus. Saya tahu ada dua pemain Brasil di sana. Tapi kami juga akan berusaha bermain sebaik mungkin agar mendapat hasil yang diharapkan," kata Lucas Ramos, dikutip dari laman klub.

Baca Juga:

Pelatih Bali United Bicara Kekuatan Dewa United FC dan Karakter Nil Maizar

Dewa United FC Tak Takut Hadapi Bali United di Kandangnya

Lucas Ramos mengakui kalau mencuri poin dari lawatan ke markas Bali United bukan pekerjaan mudah. Dari empat laga kandang sejauh ini, Ilija Spasojevic dan kawan-kawan mengakhirinya dengan tiga kemenangan.

"Kami sadar betul bila pertandingan melawan Bali United tidak akan mudah. Tapi kami datang ke sini (Bali) untuk berjuang, bermain dengan gaya kami dan berusaha meraih poin," ujar Ramos.

Lucas Ramos juga bicara soal penampilan Dewa United FC yang belum konsisten. Dia menilai timnya terus mengalami perkembangan di setiap pertandingan meski kadang hasil yang didapat tidak sesuai harapan.

"Selain itu kami juga bisa dibilang baru memasuki awal musim dan kompetisi masih sangat panjang," tuturnya.

Dewa United FC Bali United Lucas Ramos Willian Pacheco Eber Bessa Stefano Cugurra Teco Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.300

Bagikan