Dewa United FC Datangkan Tiga Pemain Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 14 Maret 2021
Dewa United FC Datangkan Tiga Pemain Persija Jakarta
Shahar Ginanjar. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta secara resmi melepas tiga pemainnya ke Dewa United FC. Ketiga pemain tersebut adalah Shahar Ginanjar, M. Rafli Mursalim, dan Hamra Hehanussa.

Dari tiga pemain tersebut, hanya Shahar Ginanjar yang dikontrak Dewa United FC secara permanen. Sementara dua pemain lainnya hanya berstatus pinjaman.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca, mengungkapkan menit bermain jadi alasan utama melepas tiga pemain tersebut. Khusus untuk Shahar yang dilepas secara permanen, Prapanca turut mengapresiasi dan berterima kasih pada penjaga gawang yang jadi bagian skuat juara Persija di Liga 1 2018.

Baca Juga:

Dewa United FC Jaring 10 Pemain dari Proses Seleksi

88 Pemain Ikut Seleksi Tahap Pertama Dewa United FC

“Persija mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dedikasi Shahar selama membela Persija. Saya berharap Shahar bisa selalu bermain maksimal serta sukses di klub barunya,” ujar Prapanca seperti dilansir dari laman resmi Persija, Minggu (14/2).

Untuk peminjamana dua pemain mudanya, Prapanca mengaku peminjaman ini merupakan opsi terbaik untuk kedua pemain tersebut.

“Hamra dan Rafli resmi kami pinjamkan ke klub yang sama seperti Shahar, yaitu Dewa United. Tujuan peminjaman ini tentu supaya mereka bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain di sana," ujar Prapanca.

"Jadi saat kembali ke Persija nanti, pengalamannya bisa bertambah dan bisa lebih berkembang untuk menampilkan potensi terbaik mereka. Semoga mereka semakin sukses bersama Dewa United,” pungkasnya.

Dewa United FC Persija jakarta Liga 1 Liga 2 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan