Dewa United FC Jaring 10 Pemain dari Proses Seleksi

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 14 Maret 2021
Dewa United FC Jaring 10 Pemain dari Proses Seleksi
Seleksi Dewa United FC (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC sudah menyelesaikan tahap seleksi pemain. Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi ternyata sudah mengantongi 10 pemain untuk dimasukan dalam kerangka tim yang akan dibuatnya.

Dewa United FC melakukan seleski pemain pada awal Maret lalu. Hampir 300 pemain ikut dalam seleksi yang dilakukan di Pamulang Comunity Center tersebut.

Kas Hartadi masih belum mau melakukan persiapan meski sudah menjaring 10 pemain. Rencananya mantan pelatih Sriwijaya FC ini baru menggelar latihan perdana pada Senin (15/3). Selain 10 nama tersebut akan ada pemain lain yang melakukan trial.

Baca Juga:

88 Pemain Ikut Seleksi Tahap Pertama Dewa United FC

Dewa United FC Gelar Seleksi Pemain pada Awal Maret 2021

"Sejauh ini memang belum ada persiapan lagi, mungkin kami baru akan melakukan latihan lagi pada Senin nanti," kata Kas Hartadi ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Minggu (14/2).

"Kalau dilihat dari hasil seleksi kemarin saya sudah ada 10 pemain yang bisa saya coba kembali. Sekarang ini kan tim baru, jadi pemain baru semua dan saya harus selektif dalam mencari pemain-pemain ini," tambah Kas Hartadi.

Lebih lanjut, Kas Hartadi menganggap target promosi ke Liga 1 yang ditetapkan manajemen Dewa United FC adalah tantangan yang harus bisa dilewati.

"Kalau misalkan target lolos memang ini beban tersendiri untuk saya. Tapi saya ingin menjadikanhal tersebut tantangan untuk saya agar bisa mewujudkan target itu," pungkas mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut.

Dewa United FC Breaking News Kas hartadi Liga 2
Posts

4.871

Bagikan