BolaSkor.com - Dewa United FC menambah kekuatan di sektor pertahanan dengan mendatangkan Muhammad Natshir. Eks kiper Persib Bandung tersebut didatangkan karena Dewa United FC butuh pemain berpengalaman untuk mengarungi Liga 1 2022/2023.

Apalagi sebelumnya klub berjulukan Tangsel Warrior tersebut sudah melepas dua kipernya di musim lalu, Rivky Mokodompit dan Shahar Ginanjar. Natshir tentu jadi pengganti sepadan dari Rivky dan Shahar.

"Posisi penjaga gawang baru memang kami butuhkan. Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih, nama Nathsir menjadi sosok yang masuk dalam kriteria tim ini," kata CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara.

Baca Juga:

Dewa United FC Sambut Positif Rencana Kick Off Liga 1 pada 27 Juli

Ichsan Kurniawan Beberkan Targetnya bersama Dewa United FC di Liga 1 2022/2023

Muhammad Natshir merupakan kiper yang lahir di Bandung, Jawa Barat, pada 13 Februari 1993. Dia mengawali kariernya di tim junior Persib pada 2009. Natshir kemudian hengkang ke Pelita Jaya pada 2012 dan melanjutkan kariernya di Arema FC pasca kedua tim melakukan merger.

Setahun bersama Arema FC, Nathsir kembali ke Persib dan turut memberikan gelar Liga Super Indonesia 2014 dan Piala Presiden 2016. Pada 2016, Natshir membawa tim sepak bola PON Jawa Barat merebut medali emas pada pesta olahraga paling bergengsi di Indonesia tersebut.

Adapun Natshir jadi pemain anyar keenam yang direkrut Dewa United FC jelang Liga 1 2022/2023. Sebelumnya, tim peringkat tiga Liga 2 2021 itu mendatangkan Sugeng Effendi, Dias Angga Putra, Miftah Anwar Sani, Asep Berlian, dan Ichsan Kurniawan.