Dewa United FC Kembali ke Jalur Kemenangan, Nil Maizar Berharap Timnya Makin Matang

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 14 Agustus 2022
Dewa United FC Kembali ke Jalur Kemenangan, Nil Maizar Berharap Timnya Makin Matang
Selebrasi pemain Dewa United FC merayakan gol ke gawang Bhayangkara FC. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Dewa United FC kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0 pada laga keempat Liga 1 2022/2023 di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (14/8) sore WIB.

Hasil ini begitu disyukuri oleh pelatih Dewa United FC, Nil Maizar. Pasalnya, Dewa United FC sempat dalam situasi sulit usai menelan dua kekalahan beruntun dari Persikabo 1973 dan Persita Tangerang.

"Alhamdulillah tim Dewa United FC hari ini diberikan kemenangan. Mudah-mudahan kemenangan ini akan membuat tim ini lebih matang ke depan dan bisa menunjukkan jatidirinya bahwa kita siap bersaing untuk di Liga 1," kata Nil Maizar.

Baca Juga:

Karim Rossi dan Rangga Muslim Bawa Dewa United FC Hajar Bhayangkara FC

Persib Bandung Banjir Lamaran Pelatih, Masih Rahasia

Nil Maizar mengatakan, kemenangan atas Bhayangkara FC didapat berkat usaha dan kerja keras para pemainnya di atas lapangan.

Dua gol kemenangan Dewa United FC sore tadi dilesakkan oleh Karim Rossi (20') dan Rangga Muslim (57').

"Saya ucapkan terima kasih ke semua pemain yang sudah berjuang dari awal sampai menit akhir tanpa kenal lelah dan kompak selalu. Mudah-mudahan pemain tetap rendah hati, tetap membumi, sehingga ke depan kita lebih baik," tutur Nil Maizar.

Setelah ini Dewa United FC akan melakoni dua laga tandang beruntun menghadapi Madura United (19/8) dan Borneo FC Samarinda (23/8).

Dewa United FC Bhayangkara FC Nil maizar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan