Dewa United FC Menang Tipis, Kas Hartadi Soroti Penyelesaian Akhir

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 11 Oktober 2021
Dewa United FC Menang Tipis, Kas Hartadi Soroti Penyelesaian Akhir
Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi menyoroti penyelesaian akhir anak asuhnya dalam laga kontra Badak Lampung FC dalam lanjutan Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Senin (11/10) WIB. Finishing pun dijadikannya pekerjaan rumah untuk diperbaiki.

Hal ini disampaikan setelah skuat asuhan hanya menang tipis 1-0. Dewa United FC sebetulnya bisa mencetak lebih banyak gol mengingat memiliki sejumlah peluang.

Gol semata wayang Tangsel Warrior dicetak oleh Herman Dzumafo yang memaksimalkan umpan sepak pojok Rangga Muslim pada menit ke-60.

Baca Juga:

Hasil Liga 2: Dewa United FC Raih Kemenangan Ketiga

Hasil Liga 2: Sriwijaya FC Menang Lagi, PSG Pati Raih Satu Poin

"Yang pasti akan ada evaluasi. Walau memenangkan pertandingan, evaluasi akan tetap ada. Terpenting kami akan mengevaluasi finishing. Banyak peluang tapi tidak menjadi gol," jelas Kas Hartadi.

Kas Hartadi tetap bersyukur. Mengingat kemenangan meski dengan skor tipis tetap mendatangkan tiga poin. Dewa United FC kini mengoleksi sembilan angka dan tetap di puncak klasemen Grup B.

"Yang pertama, itu hasil kerja keras semua pemain. Itu karena hasil taktik yang sesuai dan mampu dijalankan pemain."

"Pertandingan malam ini sangat berat. Kami sebetulnya menekan sejak awal, tetapi Badak Lampung seperti parkir bis dan kami sulit membongkar. Kami punya peluang di atas 10, tapi itulah sepak bola. Terpenting kami dapat tiga poin," tambah Kas Hartadi.

Rasa syukur juga disampaikan Herman Dzumafo, sang penentu kemenangan. "Saya sangat senang malam ini, apalagi bisa mencetak gol. Yang penting tim bisa menang."

Dewa United FC Liga 2 Kas hartadi Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan