Dewa United FC Perkenalkan Rekrutan Pertamanya Iqbal Al Ghuzat

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 24 Mei 2023
Dewa United FC Perkenalkan Rekrutan Pertamanya Iqbal Al Ghuzat
Iqbal Al Ghuzat menjadi pemain pertama yang didatangkan Dewa United FC. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Perbaikan skuat terus dilakukan oleh Dewa United FC. Setelah melepas sejumlah pemain, Dewa United FC mengumumkan perekrutan pemain.

Terbaru Iqbal Al Ghuzat. Iqbal menjadi pemain pertama yang didatangkan Dewa United FC jelang bergulirnya Liga 1 2023/2024.

CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara menjelaskan bahwa pihaknya sudah memantau Iqbal Al Ghuzat sejak 2021. Ia menilai bahwa Iqbal merupakan pemain muda potensial.

"Iqbal Al Ghuzat sudah kami pantau sejak kompetisi Liga 2 tahun 2021 lalu. Kami melihat Iqbal merupakan pemain muda dengan progres yang cukup baik. Semoga dia bisa cepat beradaptasi dengan tim," kata Ardian di laman klub.

Baca Juga:

Ferdinand Sinaga Tanpa Keraguan Terima Pinangan Persebaya

Bantah Bidik Septian David, Persib Klaim Tak Pernah Gagal Rekrut Pemain


Iqbal Al Ghuzat merupakan pemain kelahiran Pati, Jawa Tengah, 17 Februari 1999. Memulai kariernya di klub Liga 3, Persiku Kudus pada tahun 2017, Iqbal lalu memperkuat klub tanah kelahirannya Persipa Pati setahun berselang.

Pada kompetisi Liga 2 2021, Iqbal Al Ghuzat memperkuat PSG Pati yang ketika itu juga diperkuat gelandang Dewa United FC saat ini, Ichsan Kurniawan. Tampil cukup baik selama babak penyisihan, Iqbal lalu direkrut Persis Solo yang ketika itu keluar sebagai juara Liga 2 2021.

Kini, Iqbal Al Ghuzat akan mengisi satu tempat di posisi bek kiri dalam skuad Dewa United FC. Sebelumnya sudah ada nama Nasir yang terlebih dulu memperpanjang kontrak di skuad Jan Olde Riekerink ini.

Iqbal Al Ghuzat Dewa United FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan