Dewa United FC Sambut Kedatangan Natanael Siringoringo

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 10 Juni 2022
Dewa United FC Sambut Kedatangan Natanael Siringoringo
Natanael Siringoringo. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC secara resmi mengumumkan bergabungnya Natanael Siringoringo. Natanael merapat dengan status pinjaman dari TRW Kelantan FC.

Bergabungnya Natanael Siringoringo ke Dewa United FC sudah lebih dahulu diinformasikan oleh TRW Kelantan FC. Natanael akan berada di klub Dewa United FC hingga akhir putaran pertama Liga 1 2022/2023.

Peminjaman sudah dibicarakan dalam pertemuan manajemen kedua klub bulan lalu di Bali. Hal ini juga diamini CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara, yang menyebut bahwa kedatangan Natanael sudah melewati proses komunikasi dengan pihak TRW Kelantan FC.

"Kami sangat senang Natanael resmi bergabung dengan Dewa United. Sebelumnya kami memang sudah menjalin komunikasi dengan pihak Kelantan FC secara intens untuk peminjaman Natanael," kata Ardian di laman klub.

Baca Juga:

TRW Kelantan FC Umumkan Peminjaman Natanael Siringoringo ke Dewa United FC

PSIS Semarang Resmi Lepas Komarodin

"Terima kasih tentunya kepada pihak TRW Kelantan FC yang bersedia meminjamkan Natanael untuk musim ini. Semoga proses adaptasinya tidak menemui kendala," sambungnya.

Natanael Siringoringo mengawali karier profesional di PSMS Medan pada 2019. Pemain kelahiran Medan, Sumatera Utara, 18 September 1999 kemudian ke pulau Sulawesi dengan memperkuat Sulut United setahun kemudian.

Hanya saja kariernya bersama Sulut United tidak berlangsung lama lantaran kompetisi Liga 2 tidak berlangsung lama karena pandemi.

Natanael Siringoringo kemudian mendapat kesempatan bermain di Liga Malaysia dengan memperkuat TRW Kelantan FC pada tahun 2021.

Selama 1,5 musim di kompetisi Liga Primer Malaysia, total Natanael sukses mencetak lima gol dan empat assist.

Natanael juga sempat beberapa kali mendapat panggilan timnas Indonesia. Ia pernah dipanggil untuk pelatnas timnas U-22 tahun 2019 dan timnas senior tahun 2021.

Dewa United FC Natanael Siringoringo Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan