PSIS Semarang Resmi Lepas Komarodin

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 09 Juni 2022
PSIS Semarang Resmi Lepas Komarodin
Komarodin. (Media PSIS)

BolaSkor.com – PSIS Semarang kembali lepas satu pemainnya jelang kompetisi Liga 1 2022/2023. Kali ini giliran, winger Komarodin sepakat mengakhiri kerja sama dengan skuat Mahesa Jenar.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi, mengatakan kedua belah pihak sudah menemui kata sepakat untuk tidak melakukan kerja sama kembali di musim kompetisi berikutnya.

Tidak lupa mewakili manajemen PSIS, Yoyok mengucapkan terima kasih atas dedikasi dari pemain asal Kendal tersebut yang sudah empat tahun membela skuat Mahesa Jenar.

Baca Juga:

PSIS Resmi Melepas Kiper Jandia Eka Putra

PSIS Tak Patok Target Khusus di Piala Presiden 2022

“Hari ini PSIS dan Komar resmi sepakat untuk mengakhiri kerja sama. Mewakili seluruh elemen tim, terima kasih kepada Komar atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini. Semoga ke depan selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dimana pun Komar berkarier,” kata Yoyok Sukawi Kamis (9/6).

Perlu diketahui Komarodin bergabung ke PSIS sejak musim 2018 lalu. Sebelumnya, ia berkaos Persegres Gresik di Liga 1 2017.

Meski sudah melepas Komarodin, PSIS sudah memiliki penggantinya yakni eks winger Persebaya Surabaya Oktavianus Fernando.

Sebelumnya, PSIS Semarang juga resmi melepas kiper utama Jandia Eka Putra. Jandia dikabarkan merapat bersama PSS Sleman untuk Liga 1 2022/2023. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.097

Bagikan