Dewa United FC Satu Kali Lagi Menang ke Babak 8 Besar, Ini Kata Kas Hartadi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 02 November 2021
Dewa United FC Satu Kali Lagi Menang ke Babak 8 Besar, Ini Kata Kas Hartadi
Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi, bicara soal kans timnya yang selangkah lagi melaju ke babak 8 besar Liga 2 2021. Ini berdasarkan hitung-hitungan setelah Dewa United FC menang atas Rans Cilegon FC.

Dewa United FC berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Rans Cilegon, pada laga pekan keenam Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (2/11) malam WIB. Gol kemenangan Dewa United FC dicetak oleh Gufroni Al Maruf pada menit ke-79.

Hasil ini membuat Dewa United FC tetap kokoh di puncak klasemen sementara Grup B Liga 2 2021 dengan raihan 18 poin dari 6 laga. Rans Cilegon FC di posisi kedua dengan selisih 8 angka.

Jika berhasil mengalahkan Perserang, Selasa (9/11) mendatang, Dewa United FC mengoleksi 21 poin, yang artinya tidak bisa terkejar oleh tim lain di Grup B. Seperti diketahui, juara dan runner-up Grup A hingga D akan melaju ke babak 8 besar.

Baca Juga:

Hasil Liga 2: Bungkam Rans Cilegon, Dewa United FC Menang 6 Kali Beruntun

Dewa United FC Gelar Aksi Sosial untuk Pengemudi Ojol

"Di setiap laga, saya tekankan kepada pemain untuk meraih kemenangan. Dengan begitu, perlahan kita akan menjadi juara grup. Saya rasa peluang menjadi juara grup terbuka lebar. Intinya, kita akan menampilkan yang terbaik setiap pertandingan untuk meraih kemenangan," kata Kas Hartadi, dalam konferensi pers usai laga Rans Cilegon kontra Dewa United FC, Selasa (2/11).

Di sisi lain, Kas Hartadi mengapresiasi semua elemen tim Dewa United FC usai menumbangkan Rans Cilegon.

"Kita mendapat 3 poin, ini kerja keras semua, bukan pemain saja, ada manajemen sampai kitman. Yang pasti ada perubahan taktik di setiap babak. Kita pesan pemain untuk sabar jangan panik. Kita andalkan counter attack," tambahnya.

Dewa United FC Kas hartadi Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan