Dewa United FC Gelar Aksi Sosial untuk Pengemudi Ojol

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 29 Oktober 2021
Dewa United FC Gelar Aksi Sosial untuk Pengemudi Ojol
Direktur Utama Dewa United FC, Ardian Satya Negara. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC menjadi klub sepak bola profesional di Indonesia yang terus menggelar aksi sosial. Tangsel Warrior meneruskan program atau aksi kemanusiaan dengan cara membagikan paket sembako.

Kali ini sasarannya adalah para pengemudi ojek online (ojol). Dewa United FC bekerja sama dengan Yayasan Kasih Keadilan Bangsa (YKKB) dan Perhimpunan Pengemudi Aplikasi Indonesia (PPAI).

"Dewa United FC bekerja sama dengan PPAI dan YKKB untuk memberikan bantuan sosial kepada para pengemudi ojol. Kegiatan ini tidak terlepas dari seluruh pihak terkait yang senantiasa peduli akan masyarakat," kata Direktur Utama (Dirut) Dewa United FC, Ardian Satya Negara kepada BolaSkor.com.

Manajemen Dewa United FC enggan mengutarakan berapa banyak jumlah sembako yang diberikan. Pasalnya, kegiatan ini bersifat sosial kemanusiaan untuk membantu sesama tanpa timbal-balik.

Baca Juga:

Mantap, Manajemen Dewa United FC Akan Kucurkan Bonus Imbas Menang Terus

Melihat Kesuksesan Dewa United FC Jadi Tuan Rumah Putaran Pertama Liga 2

Dewa United FC
Aksi sosial Dewa United FC bersama PPAI dan YKKB. (Dewa United FC)

"Harapan dengan diselenggarakannya acara bansos ini bisa meringankan dan membantu kesejahteraan masyarakat terutama pengemudi online," harap Ardian Satya Negara.

Sebelumnya, Dewa United FC juga sudah melakukan hal serupa pada 23 Juli 2021 lalu. Namun sasarannya adalah warga Bogor yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 untuk wilayah Jawa-Bali.

Direktur Utama Dewa United FC, Ardian Satya Negara
Direktur Utama Dewa United FC, Ardian Satya Negara. (Dewa United FC)

Saat ini, Dewa United FC tengah berjuang di Grup B Liga 2 2021. Tangsel Warrior tampil fantastis dengan lima kemenangan beruntun di putaran pertama.

Dewa United FC mengoleksi 15 poin dari 5 laga. Namun, anak-anak asuhan Kas Hartadi enggan jemawa, karena masih ada putaran kedua pada awal November mendatang.

Dewa United FC
Aksi sosial Dewa United FC bersama PPAI dan YKKB. (Dewa United FC)

Ardian Satya Negara Dewa United FC Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.069

Bagikan