Dewa United FC Tak Anggap Enteng Persita yang Sedang Limbung

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 22 Januari 2023
Dewa United FC Tak Anggap Enteng Persita yang Sedang Limbung
Pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink, memberikan keterangan pers terkait laga kontra Persita. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC dan Persita Tangerang akan saling berhadapan pada pekan ke-20 Liga 1 2022/2023 di Indomilk Arena, Minggu (22/1). Jelang pertemuan ini kedua tim dalam kondisi yang bertolak belakang.

Dewa United FC sedang dalam tren yang cukup baik karena meraih empat poin dari dua laga di putaran kedua. Setelah imbang 1-1 melawan Persis Solo, tim dengan julukan Tangsel Warriors itu berhasil menang 2-0 di kandang Persikabo 1973.

Sementara itu, Persita Tangerang sedang terpuruk. Tim asuhan Angel Alfredo Vera menelan empat kekalahan beruntun, termasuk ketika dicukur Persebaya Surabaya 0-5 di kandang sendiri pada Rabu (18/1).

Meski demikian, kondisi itu tidak membuat pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink, jemawa. Menurut dia, Persita tetap tim berbahaya, apalagi laga sore nanti akan dimainkan di Indomilk Arena yang juga merupakan kandang dari Pendekar Cisadane.

Baca Juga:

Thomas Doll Kesal, Anggap Pemain Persija Tak Ada Kemauan Rebut Posisi Pertama

Borneo FC Seri, PSS Sleman dan PSIS Raih Kemenangan

"Mereka memang kalah 0-5 di laga sebelumnya, tapi apabila menyaksikan jalannya pertandingan, mereka juga sebenarnya bisa saja mencetak gol," kata Jan Olde Riekerink.

"Menurut saya Persita tim dengan organisasi bagus, berbahaya saat melakukan transisi dan punya motivasi tinggi. Jadi kami harus fokus di pertandingan," tambahnya.

Di papan klasemen sementara, Dewa United FC menempati posisi ke-15 dengan 18 poin dari 19 laga. Sedangkan Persita di peringkat 10 dengan poin 25 dari 18 pertandingan.

Jika Dewa United FC bisa meraih kemenangan, maka tim kebanggaan Anak Dewa ini akan naik ke posisi 13. Sementara jika Persita yang meraup poin penuh maka mereka akan langsung melesat ke posisi ketujuh.

Dewa United FC Persita Tangerang Jan Olde Riekerink Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.340

Bagikan