Dewa United FC Tak Takut Hadapi Bali United di Kandangnya

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 07 September 2022
Dewa United FC Tak Takut Hadapi Bali United di Kandangnya
Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC akan menjalani laga sulit pada pekan kesembilan Liga 1 2022/2023. Tangsel Warriors harus menyambangi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, untuk menghadapi tuan rumah Bali United, Sabtu (10/9) sore WIB.

Pertandingan ini jelas tidak akan mudah bagi Dewa United FC yang belum menunjukkan konsistensi penampilan di Liga 1. Sementara lawannya, Bali United, sedang on fire karena selalu meraih kemenangan dalam empat laga terakhir, termasuk mengalahkan Persib Bandung serta Persebaya Surabaya di Gelora Bandung Lautan Api dan Gelora Bung Tomo.

Meski demikian, bukan berarti kans Dewa United FC untuk mencuri minimal satu poin atau bahkan kemenangan praktis jadi tertutup. Sebab, Bali United juga pernah menelan kekalahan di kandang saat menghadapi Arema FC dengan skor 1-2.

Baca Juga:

Dewa United FC Gagal Bungkam PSS meski Tampil Dominan, Nil Maizar Kecewa

Seto Merasa PSS Sleman Senasib dengan Persis Solo

Karena itu, pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, memotivasi para pemainnya untuk tidak kalah sebelum bertanding. Dia menyebut bahwa sepak bola itu tidak bisa diprediksi.

"Jadi walau mereka juara bertahan, apakah mereka lebih hebat daripada kita, belum tentu. Karena yang menentukan adalah 2x45 menit di lapangan," kata Nil Maizar.

Pernyataan Nil Maizar itu diamini oleh salah seorang pemainnya, Jajang Sukmara. Eks pemain Persib Bandung tersebut mengajak rekan-rekannya untuk menampilkan yang terbaik di kandang Bali United.

"Kami tahu Bali United adalah tim juara dengan pemain berkualitas. Kami respek dengan mereka, namun kami juga siap kerja keras demi mendapat hasil terbaik saat di Bali nanti," ujar Jajang Sukmara.

Dewa United FC Bali United Nil maizar Jajang Sukmara Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.345

Bagikan