Dewa United FC Targetkan Sapu Bersih Lagi di Putaran Kedua Liga 2

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 25 Oktober 2021
Dewa United FC Targetkan Sapu Bersih Lagi di Putaran Kedua Liga 2
Para pemain Dewa United FC merayakan gol Herman Dzumafo ke gawang Persekat Tegal. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Dewa United FC mematok target tinggi di putaran kedua Liga 2 2021. Hal itu tidak terlepas dari kesuksesan yang diraih di putaran pertama.

Di putaran pertama, Dewa United FC berhasil menyapu bersih lima laga dengan kemenangan. Torehan itu menempatkan tim asuhan Kas Hartadi di puncak klasemen Grup B dengan poin 15 dari 5 laga, unggul 6 poin dari Persekat Tegal di posisi kedua.

Ternyata, hasil sempurna di putaran pertama sudah sesuai dengan target yang dipatok manajemen Dewa United FC. Sejak awal, tim berjuluk Tangsel Warrior itu memang ingin meraih hasil maksimal di Liga 2 musim ini.

Baca Juga:

Hasil Liga 2: Kalahkan Persekat, Dewa United FC Raih 5 Kemenangan Beruntun

Menang Meyakinkan atas Persekat Tegal, Dirut Dewa United FC Puas

"Di evaluasi, kami memang sesuai ekspektasi di putaran pertama ini kita sapu bersih lima pertandingan," kata Direktur Utama (Dirut) Dewa United FC, Ardian Satya Negara saat ditemui BolaSkor.com di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (25/10).

Dengan performa apik di putaran pertama, Ardian sangat optimistis menatap putaran kedua Liga 2 2021 yang rencananya dimulai pekan depan. Ardian menegaskan manajemen menargetkan Dewa United FC kembali menyapu bersih kemenangan di putaran kedua.

"Kalau dari kita, tentunya dalam setiap pertandingan kita selalu ingin menang, target kita tetap menang, menang, dan menang. Jadi kalau bisa putaran kedua kita bisa dapat poin penuh lagi ya kami maunya poin penuh lagi," ujar Ardian.

Dewa United FC Ardian Satya Negara Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.307

Bagikan