Dewa United FC Umumkan Perekrutan Brian Fatari

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 04 Januari 2023
Dewa United FC Umumkan Perekrutan Brian Fatari
Dewa United FC memperkenalkan Brian Fatari. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC mendatangkan pemain baru untuk putaran kedua Liga 1 2022/2023. Adalah Brian Fatari yang direkrut seperti diumumkan, Rabu (4/1).

Brian Fatari menjadi pemain pertama yang didatangkan untuk putaran kedua. Ia sebelumnya membela Persipura Jayapura.

Bergabungnya saudara Braif Fatari itu lebih dahulu disampaikan oleh manajemen Persipura Jayapura. Brian meninggalkan Persipura setelah kontraknya berakhir.

Baca Juga:

PSIS Semarang Pinjam Bek RANS Nusantara

Persija Umumkan Bergabungnya Dandi Maulana dari Persebaya

CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara mengatakan bahwa pihaknya sudah memantau perkembangan Brian Fatari sejak musim lalu. Perekrutan Brian telah dikomunikasikan sekaligus disetujui pelatih anyar Dewa United FC, Jan Olde Riekerink.

"Kami sudah memantau Brian sejak kompetisi Liga 1 musim lalu. Setelah berkomunikasi dengan Coach Jan, kualitas Brian pun masuk dalam kriteria yang dibutuhkan tim," kata Ardian.

"Tawaran yang kami berikan untuk Brian pun mendapat sambutan positif dan kami berharap dia bisa cepat beradaptasi dengan tim," sambungnya.

Brian Fatari sebelumnya juga sempat bergabung dengan Persija Jakarta pada Mei 2019. Itu setelah mengawali karier profesional di Persipura pada tahun 2018.

Brian kembali ke Persipura pada tahun 2020 sampai dengan akhir tahun 2022. Pemain berusia 23 ini pun nantinya akan menambah amunisi di sektor pertahanan Dewa United FC bersama Risto Mitrevksi, Achmad Faris serta Mochamad Zaenuri.

Brian Fatari Liga 1 Dewa United FC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan