Persija Umumkan Bergabungnya Dandi Maulana dari Persebaya

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 04 Januari 2023
Persija Umumkan Bergabungnya Dandi Maulana dari Persebaya
Dandi Maulana resmi bergabung dengan Persija. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta mengumumkan bergabungnya Dandi Maulana, Rabu (4/1). Mantan bek Persebaya Surabaya itu diikat kontrak untuk 1,5 musim.

Dandi mengawali karier profesionalnya di Barito Putera pada musim 2017. Sebelum itu, Dandi sempat mencicipi program pembinaan usia dini di klub Malaysia, Frenz United.

Bersama Barito Putera, Dandi Maulana bertahan selama lima musim. Di awal musim 2022/2023, pemain berkepala plontos itu direkrut Persebaya.

Namun, di Persebaya menit bermain Dandi terhitung minim. Dia hanya tampil lima kali dengan catatan waktu bermain selama 284 menit.

Baca Juga:

Laga PSS Vs Persija Dilanjutkan 8 Januari di Stadion Sultan Agung Bantul

Laga Tunda Persib Vs Persija Digelar 11 Januari di Bandung

Jika digabung ketika memperkuat Barito Putera selama lima musim, Dandi sudah tampil 92 kali di Liga 1. Dari 92 penampilan itu Dandi mencatatkan tujuh gol, mengoleksi 19 kartu kuning dan satu kartu merah.

Dalam keterangannya, Dandi merasa senang bisa bergabung dengan Persija. Dia pun bertekad memberikan penampilan terbaiknya untuk Macan Kemayoran.

"Alhamdulillah sangat senang bisa berseragam Persija. Harapan saya bisa membantu tim dengan sebaik-baiknya,” kata Dandi Maulana.

"Target saya adalah membantu Persija untuk meraih juara di setiap kompetisi yang diikutinnya. Semoga semua itu terkabul,” tuturnya.

Jika tidak ada kendala, Dandi Maulana diprediksi sudah bergabung dalam latihan perdana Persija pasca libur Natal dan Tahun Baru. Skuat asuhan Thomas Doll akan berlatih di Lapangan Nirwana Park, Depok, Rabu (4/1) sore mulai pukul 16.00 WIB.

Persija jakarta Persebaya surabaya Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.347

Bagikan