Dewa United FC Vs PSIS, Nil Maizar Waspadai Trio Lawan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 28 Agustus 2022
Dewa United FC Vs PSIS, Nil Maizar Waspadai Trio Lawan
Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC akan menjamu PSIS Semarang, pada laga pekan ke-7 Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin (29/8) sore WIB.

Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, mengatakan timnya sudah siap menghadapi PSIS. Tiga poin menjadi target Dewa United FC.

"Semua pemain dalam keadaan sehat, tidak ada yang cedera maupun akumulasi kartu. Secara fisik, taktik dan mental kami sudah siap menghadapi PSIS besok," kata Nil Maizar.

Baca Juga:

Cedera ACL, Pemain Dewa United FC Subhan Fajri Akan Jalani Operasi

Nil Maizar Akui Kesalahan, Dewa United FC Bertekad Bangkit saat Lawan PSIS

Disinggung soal kekuatan PSIS Semarang, Nil Maizar mengaku sudah mempelajari bagaimana taktikal dari skuat berjuluk Mahesa Jenar tersebut.

"Kami sudah mempelajari taktikal dan strategi PSIS. Di sana ada (Taisei) Marukawa, Jonathan (Cantillana) dan Oktafianus yang kemungkinan bermain," ujar Nil Maizar.

"Secara umum PSIS tim bagus dan memiliki kualitas yang seimbang antar pemain. Tapi semoga kami bisa menampilkan kemampuan terbaik menghadapi mereka," tutupnya.

Pertemuan Dewa United FC dan PSIS Semarang sebelumnya terjadi di penyisihan Grup A Piala Presiden 2022. Di mana ketika itu kedua tim bermain imbang 2-2.

Dewa United FC PSIS Semarang Liga 1 Nil maizar Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.042

Bagikan