BolaSkor.com – Kendati IBL musim 2022 baru dimulai pada Januari 2022, Dewa United Surabaya sudah melakukan beberapa pesiapan. Salah satunya dari sisi rooster pemain.

CEO Dewa United Surabaya CEO Dewa United Michael Oliver Wellerz menuturkan, akan ada beberapa pemain tambahan untuk mengisi skuad tim. Namun, Pria yang akrab disapa Owe tersebut masih enggan menyebutkan nama-nama pemain tersebut.

Baca Juga:

Direktur IBL Apresiasi Persiapan Dewa United Surabaya Jelang IBL 2022

Gandeng Pelatih Anyar, Timnas Basket Putri Memulai Persiapan

“Menghadapi musim depan sudah pasti kami sudah mempersiapkannya. Dari rooster semua mungkin ada tambahan satu hingga dua pemain lagi. Nanti tunggu saja pengumumannya dari Instagram resmi Dewa United,” tutur Owe.

Ditambahkan, adanya pergantian managemen di akhir musim 2021 turut memberikan dampak positif terhadap persiapan yang dilakukan. Dewa United Surabaya dapat lebih bersemangat menghadapi musim 2022.

“Kalau semangat saya percaya Dewa United Surabaya dapat lebih dibandingkan musim lalu. Karena kami juga sudah cukup berprestasi dengan meraih posisi empat besar, ucapnya.

“Kami juga datang ke sini bukan sebagai partisipan saja, tetapi juga pesaing. Jadi kami akan lebih total di IBL 2022 nanti,” pungkas Owe.

Penulis: Bintang Rahmat