Di Antara Kaleng dan Kertas, Rossi Merasa Hampa

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 25 Mei 2021
Di Antara Kaleng dan Kertas, Rossi Merasa Hampa
Valentino Rossi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Petronas Yamaha, Valentino Rossi, seperti kurang semangat menyambut MotoGP Italia, Minggu (30/5). Tanpa kehadiran penonton, The Doctor merasa Sirkuit Mugello sangat hampa.

MotoGP Italia dipastikan berlangsung tanpa penonton. Pandemi Covid-19 belum memungkinkan penonton untuk hadir.

Biasanya MotoGP Italia selalu semarak menyambut Rossi. Bendera kuning VR46 selalu menghiasi tribun.

“Mugello tanpa penonton seperti tes di hari Senin. Ketika menunggangi sepeda motor di Senin, pembalap hanya melihat kaleng-kaleng bekas dan kertas berterbangan. Atmosfernya seperti habis terkena nuklir, ini menyedihkan," tutur Rossi dikutip dari Speedweek.

Baca Juga:

Pengalaman Valentino Rossi Sudah Tak Ada Artinya di MotoGP

Jorge Lorenzo Hanya Mau Membalap untuk Menang

MotoGP Italia 2021 mungkin saja menjadi yang terakhir bagi Rossi. Rider berusia 42 tahun itu sudah mulai memikirkan opsi pensiun di akhir musim ini.

Akan tetapi Rossi masih memertimbangkan beberapa hal, termasuk penampilannya sampai jeda musim panas. Bila masih bisa kompetitif, juara dunia sembilan kali itu masih ingin lanjut membalap.

“Terkadang saya bertanya dalam hati, untuk apa kita balapan tanpa penonton? Tapi situasinya seperti ini, dan masih lebih bagus daripada kita tidak balapan. Mudah-mudahan semua kembali normal secepatnya," ujar Rossi.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan