Di Bawah Solskjaer, Pogba Jadi Fondasi Manchester United

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 28 Desember 2018
Di Bawah Solskjaer, Pogba Jadi Fondasi Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer (zimbio)

BolaSkor.com - Nasib Paul Pogba bersama Manchester United sempat gelap saat di era Jose Mourinho. Rumor Pogba bakal hengkang juga sempat mengapung.

Namun, kenyataannya justru Mourinho yang terdepak dari Setan Merah dan kini Pogba mulai kembali mendapatkan posisi di skuat utama Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Pogba sendiri seakan ingin membuktikan jika Mourinho salah dengan menampilkan performa apik di era Solskjaer. Gelandang asal Prancis itu terlibat dalam terciptanya empat gol United dalam dua laga di bawah Solskjaer, mencetak dua gol dan membuat dua assist.

Baca Juga:

3 Pemain yang Bangkit dari Jurang Keterpurukan

Tottenham Hotspur Jadi Kejutan di Tengah Persaingan Liverpool dan Manchester City

Solskjaer

Di antara pemain-pemain Manchester United lain, Pogba jelas merupakan salah satu yang berstatus bintang. Tidak heran jika Solskjaer akan menjadikannya sebagai pondasi timnya.

"Paul adalah pemain top. Salah satu yang terbaik di dunia dalam urusan menyerang," ujar Solskjaer dikutip Manchester Evening News.

"Dia adalah pemain yang kami cari untuk menjadi fondasi pembangunan tim. Tapi, tentu saja kami punya pemain berkualitas lainnya," tambah Solskjaer.

Ketika Mourinho masih menjadi arsitek, tidak sedikit pengamat yang heran karena Pogba, yang notabene pemain terbaik United, justru kehilangan tempat di skuat utama. Padahal semestinya Mourinho bisa membangun tim kuat dengan Pogba sebagai sentral.

Solskjaer tampaknya sepakat dengan pendapat itu. Menarik ditunggu bagaimana laju Manchester United dengan Pogba sebagai aktor utamanya.

Premier League Manchester United
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.153

Bagikan