Di Giannantonio dan Nicolo Bulega Bidik Kemenangan di Moto2 Austria

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 09 Agustus 2021
Di Giannantonio dan Nicolo Bulega Bidik Kemenangan di Moto2 Austria
Pembalap Federal Oil Gresini. (Istimewa)

BolaSkor.com - Duo pembalap Federal Oil Gresini Moto2, Fabio Di Giannantonio dan Nicolo Bulega, kurang maksimal pada balapan Moto2 Styria 2021 di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu (8/8) kemarin.

Di Giannantonio harus finis di posisi ke-13. Namun, ia mendapat tiga poin untuk mengukuhkan posisinya di posisi lima klasemen sementara pembalap. Ini sekaligus menjaga asa untuk bersaing sebagai juara dunia Moto2.

“Balapan hari Minggu ini kita ambil sisi positifnya, karena kami meraih hasil terbaik di sirkuit ini. Jelas bahwa posisi tiga belas bukanlah hasil yang memuaskan bagi kami. Tetapi untungnya kami memiliki beberapa hari lagi di trek ini untuk melakukan pengembangan. Kami melakukannya dari Jumat hingga hari ini, kami berada di arah yang benar,” ujar Di Giannantonio, dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

Baca Juga:

Diwarnai Kebakaran, Martin Berdiri di Podium Tertinggi MotoGP Styria

Jorge Martin Kritik Sirkuit Red Bull

Federal Oil Gresini
Pembalap Federal Oil Gresini. (Istimewa)

Pembalap Federal Oil Gresini. (Istimewa)Sedangkan Bulega harus finis di urutan ke-22. Cuaca sirkuit yang memanas membuat kesulitan duo pembalap Federal Oil Gresini tersebut. Ini di luar prediksi karena s sebelumnya perkiraan cuaca akan terjadi hujan.

“Sayang sekali, karena kami kekurangan sesuatu di corner entry yang membuat kami tidak efektif. Kami harus terus sempurnakan dan masih memiliki kesempatan melakukannya minggu depan. Sejauh ini hasilnya tidak menyenangkan tetapi kami fokus, kami ingin kembali ke barisan pembalap terbaik.” kata Bulega.

Kedua pembalap bertekad memperbaiki kesalahannya dan meraih kemenangan pada Moto2 Austria di Sirkuit Osterreich, Minggu (15/8).

“Diggia dan Bulega sudah berusaha membalap dengan hati agar bisa meraih hasil terbaik di balapan double header kali ini. Kondisi di Spielberg bisa menjadi acuan untuk hadapi seri berikutnya di sirkuit Osterreich pekan depan, keduanya sudah belajar banyak hari ini, yakin pasti seri selanjutnya mereka tampil lebih maksimal," ujar Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Hasril Arsyad.

“Seri berikutnya pekan depan, Minggu (15/8), di sirkuit yang sama diharapkan Diggia dan Bulega bisa mendapat kemenangan sehingga keduanya bisa membuat bangga para pengguna motor dan konsumen Federal Oil di Indonesia," tambahnya.

Moto2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan