Di Puncak Klasemen, Barcelona Tak Takut dengan Siapa Pun

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 16 Februari 2019
Di Puncak Klasemen, Barcelona Tak Takut dengan Siapa Pun
Ernesto Valverde. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku tidak takut dengan tim mana pun dalam perburuan gelar LaLiga. Hal itu karena Blaugrana memuncaki klasemen sementara.

Barcelona perkasa di puncak klasemen sementara LaLiga dengan nilai 51. Lionel Messi dan kawan-kawan unggul enam poin dari Real Madrid di peringkat kedua.

Meski begitu, Barcelona berada dalam kondisi kurang apik dalam dua laga terakhir di LaLiga. Blaugrana mengalami dua hasil seri selama periode tersebut.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, pun menilai timnya bisa mengejar perolehan poin Barcelona. Thibaut Courtois bahkan menganggap tim lain takut dengan Los Blancos.

Baca Juga:

Eks Incaran Barcelona Bicara Soal Performa Menanjak di Usia Senja

Teken Kontrak Satu Musim di Barcelona, Ernesto Valverde Punya Opsi Tambahan

Barcelona

Akan tetapi, Ernesto Valverde memilih tidak menanggapi hal tersebut. Valverde menganggap Barcelona masih berada di atas angin saat ini.

"Barcelona harus takut akan apa? Kami menghadapi semua tim di liga seperti klub lain. Atletico Madrid, Real Madrid, Valencia dan Sevilla?" tanya Ernesto Valverde.

"Apakah kami harus takut kepada mereka? Saat Barcelona sedang memimpin klasemen sementara LaLiga? Menurut saya itu tidak terjadi saat ini."

"Apabila kami terancam, Anda bisa bertanya lagi soal hal ini. Namun, mari kita tunggu dan lihat apa yang akan terjadi di Barcelona," lanjut Ernesto Valverde.

Selanjutnya, Barcelona akan berhadapan dengan Real Valladolid pada laga LaLiga. Skuat asuhan Ernesto Valverde memiliki keunggulan karena bermain di markas sendiri.

Barcelona Breaking News Ernesto Valverde LaLiga
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan