Dibantai Bali United, Mitra Kukar Mengaku Belum Siap Tampil di Piala Presiden 2019

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 03 Maret 2019
Dibantai Bali United, Mitra Kukar Mengaku Belum Siap Tampil di Piala Presiden 2019
Asisten Pelatih Mitra Kukar, Sukardi. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Asisten Pelatih Mitra Kukar, Sukardi, mengakui belum siap bertanding di Piala Presiden 2019. Menurut Sukardi, pertandingan terlalu cepat untuk mereka.

Mitra Kukar takluk 0-3 dari Bali United pada laga pertama Grup B Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Minggu (3/3). Naga Mekes seolah tidak berdaya pada laga tersebut.

Bahkan, ketiga gol Bali United tercipta pada babak pertama. Meski sempat tampil agresif pada babak kedua, Mitra Kukar tetap tidak bisa menaklukkan Serdadu Tridatu.

Baca Juga:

Piala Presiden: Sikat Mitra Kukar 3-0, Bali United Pimpin Grup B

Bungkam Semen Padang, Alfredo Vera Ingin Bhayangkara FC Santai Dulu

Caption

Setelah pertandingan, Sukardi mengakui keunggulan Bali United. Menurutnya, lawan jeli menganalisis kelemahan dari permainan Mitra Kukar.

"Kita lihat pertandingan tadi kami mengakui pemain tidak siap. Pertandingan ini terlalu cepat bagi kami sangat menyakitkan. Wasit yg pimpin bagus," ujar Sukardi.

"Atep? Jadi kalau saya lihat Atep kondisi belum stabil. Sisi kanan pertahanan kami apa yang terjadi?
Kejelian pelatih Bali United melihat kelemahan kami tadi."

"Pemain asing Mitra Kukar hanya teriak, kualitasnya sama dengan pemain lokal. Bisa dilihat sendiri bagaimana permainannya tadi," Sukardi melanjutkan.

Kekalahan dari Bali United membuat Mitra Kukar terdampar di dasar klasemen sementara Grup B Piala Presiden 2019. Poin mereka 0, sama dengan Semen Padang, tetapi kalah selisih gol.

Mitra kukar Bali United Piala Presiden Piala Presiden 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan