Dicukur Bali United, Pelatih Dewa United FC Bingung

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 10 September 2022
Dicukur Bali United, Pelatih Dewa United FC Bingung
Momen Novri Setiawan membobol gawang Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (10/9). (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, mengaku bingung dengan enam gol yang bersarang di gawang timnya saat menghadapi Bali United pada pekan kesembilan Liga 1 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (10/9) sore WIB.

Sebab, empat dari enam gol yang dilesakkan Bali United berawal dari situasi sama, yaitu sepak pojok. Ilija Spasojevic jadi penyumbang gol terbanyak dengan hattrick-nya pada menit 67, 82, dan 90+2. Sedangkan tiga gol lainnya dicetak oleh Privat Mbarga (28'), Haudi Abdillah (41'), dan Novri Setiawan (44').

"Malam ini hasilnya tidak bagus, ya. Sebagai pelatih, saya kecewa. Kami kebobolan dari lima situasi set piece, di antaranya satu penalti dan empat sepak pojok. Saya bingung juga," kata Nil Maizar.

Baca Juga:

Ungkapan Teco Setelah Bali United Pesta Gol Lagi di Gianyar

Hasil Liga 1 2022/2023: Bali United Kalahkan Dewa United FC

Nil Maizar berharap kekalahan ini tidak berdampak buruk pada mental pemain. Sebab, Dewa United FC akan kembali menghadapi lawan kuat di laga berikutnya.

Pada pekan ke-10, Tangsel Warriors bakal menjamu PSM Makassar. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (15/9).

"Secara performa, hari ini pemain tidak fokus. Ada beberapa situasi yang seharusnya itu tidak menjadi gol sehingga membuat anak-anak sedikit down. Mudah-mudahan (kekalahan) ini enggak berlanjut saat melawan PSM di kandang," ujar Nil Maizar.

Sementara itu, bek Dewa United FC, Dias Angga Putra, juga tidak dapat menutupi kekecewaannya atas kekalahan telak di kandang Bali United. Menurutnya, kebobolan enam gol dalam satu pertandingan jelas bukan hasil yang bisa diterima.

"Tidak ada pilihan lain, harus kami perbaiki untuk pertandingan selanjutnya lawan PSM. Mudah-mudahan kita bisa menang di kandang," ujar mantan pemain Persib Bandung dan Bali United tersebut.

Dewa United FC Bali United Nil maizar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.307

Bagikan