Diego Michiels Bicara Terkait Hasrat Kembali ke Timnas

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 05 Desember 2021
Diego Michiels Bicara Terkait Hasrat Kembali ke Timnas
Diego Michiels. (Arema FC)

BolaSkor.com - Diego Michiels dikenal sebagai salah satu proyeksi timnas dengan jangka panjang. Ia memulai debut saat memperkuat Timnas U-23 kala turun di ajang SEA Games Jakarta 2011 silam.

Sayang, kiprah hebat bek naturalisasi kelahiran Belanda itu tak berlangsung lama. Dan setelah beberapa tahun menghilang, Diego mengaku tetap memendam hasrat kembali membela Timnas Indonesia.

"Tapi untuk saat ini, saya fokus lebih dulu di Arema FC. Baru kita lihat nanti bagaimana (kans berseragam timnas)," tukas Diego Michiels saat memberi keterangan pers virtual, Sabtu (4/12).

Baca Juga:

Legenda Timnas Indonesia Bicara Peta Persaingan di Piala AFF 2020

Dukungan Dewa United untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Optimistis Juara

Pintu menuju timnas memang tak pernah tertutup bagi setiap pemain, termasuk bek berusia 31 tahun itu. Syaratnya, tentu saja menampilkan performa terbaik di level klub.

Hal itu pun sudah dilakukan Diego untuk Arema FC musim ini. Mencatat 9 kali caps, eks pemain Borneo FC itu konsisten membawa Tim Singo Edan berada di papan atas.

Meski demikian, hasrat kembali ke timnas bisa terwakili oleh tiga pemain Arema FC. Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan dan Rizky Dwi Febriyanto, masuk ke dalam proyeksi Shin Tae-yong pada Piala AFF tahun ini.

"Kita di Arema FC sudah pasti memberi dukungan penuh kepada mereka. Kita beri doa yang terbaik, dan semoga timnas bisa meraih juara. Amin," tutup Diego.

Diego pernah tergabung dalam Skuat Timnas Indonesia saat Piala AFF 2012 lalu. Sayang, kiprah tim asuhan Nilmaizar terhenti sebagai peringkat 3 Grup B dengan 4 poin di bawah Singapura dan Thailand (6 poin). (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Diego michiels Arema FC Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan