Maradona Wafat, Simeone: Diego Tak Bisa Meninggal

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 26 November 2020
Maradona Wafat, Simeone: Diego Tak Bisa Meninggal
Diego Simeone (zimbio)

BolaSkor.com - Diego Simeone masih sulit menerima kabar kepergian Diego Maradona beberapa saat sebelum timnya Atletico Madrid bermain melawan Lokomotiv Moskow.

Maradona meninggal dunia di usia 60 tahun pada Rabu (25/11), diduga karena serangan jantung.

Kabar meninggalnya Maradona muncul sebelum Atletico menghadapi Lokomotiv Moscow di Liga Champions. Laga berakhir imbang tanpa gol.

Baca Juga:

Maradona dan Sepak Bola Jalanan, Kombinasi Kecerdikan dan Nyali

Kisah Maradona yang Pernah Mendukung Prabowo di Pilpres 2014

Gol 'Tangan Tuhan' Maradona, 34 Tahun Menghantui Legenda Inggris

Simeone sempat bermain bersama Diego Mardona di tim nasional pada Piala Dunia 1994. Simeone juga pernah menjadi rekan setim di Sevilla, meski hanya sesaat pada 1992-93.

"Ini sulit. Ketika mereka menghubungi Anda di telepon dan memberi tahu bahwa Diego meninggal dunia, Anda berpikir, 'Diego tidak bisa mati'," kata Simeone dikutip Goal.

"Sebuah mitos meninggalkan kita, seorang Argentina yang menularkan semua pemberontakannya untuk bertarung dengan hal-hal positif dan negatifnya, tetapi selalu maju. Cara untuk bersemangat bermain sepak bola adalah dengan melihatnya."

"Dia menyambut saya dengan cara yang spektakuler di Sevilla, saya masih muda. Saat mereka memberi tahu Anda tentang situasi ini, Anda berkata, 'Itu tidak mungkin, dia selalu bisa bertahan.'"

"Kali ini dia tidak bisa, tetapi dia akan selalu bersama kami, terutama dengan Argentina, dia adalah mitos dan itu memberi kami banyak kesedihan dan kehampaan."

Maradona Diego Maradona
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan