BolaSkor.com - Pemain Prawira Bandung, Diftha Pratama, menyebutkan sosok di balik latihan timnya. Diftha mengatakan selama ini program diberikan oleh asisten pelatih Andre Yuwadi.

Prawira kehilangan pelatih mereka, Giedrius Zibenas, yang kontraknya berakhir. Pelatih yang akrab disapa Ghibbi itu ternyata juga sudah memiliki tim baru.

Kini, latihan Prawira pun tidak dipimpin oleh pelatih utama mereka. Menurut Diftha, tim asal Bandung itu ditangani oleh pelatih musim lalu yang sempat menjadi asisten Ghibbi, Andre.

Baca Juga:

Tanam Bibit Baru, Yerikho Tuasela Ingin Bakat Baru Bermunculan

IBL Masih Pantau Sejumlah Daerah untuk Lanjutkan Kompetisi

"Sejauh ini masih menggunakan pelatih yang ada saja. Program sama semua staf. Seperti coach Andre, coach Nawi. Kan ada pelatih fisiknya juga yang lokalan dan fisioterapis juga," kata Diftha ketika dihubungi BolaSkor.com.

"Buat menjalaninya, kontrol semuanya turut andil lah. Paling kalau dilihat dari yang kemarin-kemarin, tanggung jawab coach Andre. Tetapi ke depannya tidak tahu."

"Kami masih menunggu arahan resmi dari manajemen. Sebenarnya tidak terlalu kaget, karena sebelum coach Ghibbi, kami dilatih coach Andre. Jadi kami sudah saling tahu maunya seperti apa," imbuhnya

Sebelumnya, Andre memang sempat dua musim menangani Prawira pada 2017 hingga 2019. Pada tahun pertamanya, dia sukses lolos ke playoff, tetapi gagal terulang musim selanjutnya.