Digaransi Jadi Pemain Kunci, Gareth Bale Bertahan di Real Madrid

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 24 Juli 2018
Digaransi Jadi Pemain Kunci, Gareth Bale Bertahan di Real Madrid
Gareth Bale (Zimbio)

BolaSkor.com - Tanda tanya soal masa depan Gareth Bale di Real Madrid mulai memunculkan titik terang. Pemain asal Wales itu bisa dipastikan bertahan bersama Los Blancos.

Hal ini tidak lepas dari jaminan yang diberikan oleh arsitek anyar Madrid, Julen Lopetegui. Di bawah Lopetegui, Bale digaransi akan menjadi salah satu pemain kunci.

Seperti dilansir Diario AS, Lopetegui akan mengadakan pertemuan khusus dengan mantan pemain termahal dunia tersebut. Pertemuan itu untuk membincangkan peran baru yang akan dijalankan Bale.

Hengkangnnya sang megabintang, Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat Real Madrid kembali menaruh harapan kepada Bale. Pemain berusia 29 tahun itu juga dipastikan kembali menjadi pemain utama menyusul kepergian Zinedine Zidane yang sebelumnya lebih sering mencadangkan Bale.

Bale didatangkan Real Madrid pada 2013 dan diproyeksikan sebagai bintang baru Real Madrid. Namun rentetan cedera panjang yang membekap membuatnya kehilangan tempat. Akhir musim kemarin, meski menjadi pahlawan penentu kemenangan di final Liga Champions, Bale sempat memencarkan sinyal untuk hengkang.

Dia sempat mengatakan frustrasi lantaran tidak menjadi pilihan utama. Bale pun diisukan akan kembali ke Premier League. Manchester United digadang-gadang siap menampung mantan pemain Tottenham Hotspur ini. Kini, setelah mendapatkan garansi menjadi pemain kunci, Bale tampaknya bakal bertahan di Santiago Bernabeu.

La liga Breaking News Real Madrid Gareth Bale
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan