Diisukan Merapat ke Persib atau Bali United, Marc Klok: Tunggu Saja

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 24 Juni 2021
Diisukan Merapat ke Persib atau Bali United, Marc Klok: Tunggu Saja
Marc Klok. (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com - Gelandang naturalisasi, Marc Klok baru saja berpisah dengan Persija Jakarta. Perpisahan ini disayangkan banyak pihak, pasalnya Klok memiliki kontrak yang panjang bersama Persija sampai dengan 2023 mendatang.

Setelah hengkang dari Persija, banyak klub yang dikabarkan akan merekrut pemain berusia 28 tahun tersebut. Mulai dari tim dalam hingga luar negeri.

Pemain kelahiran Amsterdam ini memang menjadi buruan tim-tim besar dengan melihat kualitas yang dimiliki. Bahkan ketika gelaran Piala Menpora 2021, bukan hanya berhasil memberikan juara untuk Persija, dia juga berhasil mendapatkan gelar pemain terbaik.

Baca Juga:

Marc Klok Hengkang dari Persija Bukan karena Uang

Marc Klok dan Persija Sepakat Berpisah

Sejauh ini ada beberapa tim yang berpeluang mendapatkan jasa Klok. Tiga tim besar tersebut adalah Bali United, Arema FC, dan Persib Bandung. Namun ketiga tim tersebut baru sebatas rumor saja.

Sementara, empat klub luar negeri yang menaruh minat kepada Klok antara lain Kedah FA, Perak FA, Terengganu FC, dan Selangor FA. Ketika ditanya ke mana akan berlabuh, Klok masih belum bisa menjawab.

"Terkait dengan tim baru dan ke mana akan bermain, saya tidak bisa mengatakan itu sekarang, jadi tunggu saja," kata Klok ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Kamis (24/6).

Sebelum bergabung bersama Persija, Klok merupakan bagian dari PSM Makassar. Bersama PSM, pemain naturalisasi ini berhasil meraih gelar juara Piala Indonesia 2018/2019.

Persija jakarta Persib Bandung Bali United Marc Klok Breaking News
Posts

4.871

Bagikan