Dijagokan Latih Timnas Indonesia, Pelatih PSS Seto Nurdiantoro Beri Respons

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 17 Oktober 2019
Dijagokan Latih Timnas Indonesia, Pelatih PSS Seto Nurdiantoro Beri Respons
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro (tengah). (BolaSkor.com/M.Fadly)

BolaSkor.com - Sejumlah nama calon pelatih baru Timnas Indonesia mulai bermunculan. Hasil jeblok dengan menelan empat kekalahan membuat Simon McMenemmy dipersilahkan banyak pihak untuk mundur.

Salah satu nama yang diunggulkan untuk menggantikan posisi tersebut adalah Seto Nurdiantoro. Bersama PSS Sleman, pelatih berusia 45 tahun mampu mengusung konsep sepak bola modern.

Meski berstatus tim promosi dan bermaterikan pemain dari Liga 2, namun tim Super Elang Jawa nyatanya mampu bersaing di papan atas. Soal keinginan publik tersebut, Seto memberikan jawaban.

"Saya pikir itu baru opini publik ya dari pecinta sepak bola. Kita hargai dan terima kasih," kata Seto, Rabu (16/10).

Baca Juga:

Sesmenpora Sebut Luis Milla Bersedia Kembali Latih Timnas Indonesia

Media Thailand Sebut Teco Kandidat Kuat Pengganti Simon McMenemy di Timnas Indonesia

"Apapun nanti keputusan ada di feredasi. Mereka pasti telah berfikir jauh dengan pertimbangan yang matang sebelum memberi keputusan," tambah dia.

Menurutnya, kondisi melatih Timnas Indonesisa dengan sebuah klub tentunya berbeda. Apalagi, lanjut Seto, masalah jam terbang juga jadi faktor penentu nantinya.

"Pastinya saya ucapkan terima kasih atas perhatian luar biasa terhadap kami pribadi dan juga PSS. Nanti apa yang terjadi semua keputusan saya serahkan ke manajemen, karena saya ada ikatan (kontrak) di situ," ujar Seto. (Laporan Kontributor Muhammad Fadly/Yogyakarta)

Seto nurdiantoro Timnas Indonesia PSS Sleman Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan