Dikabarkan Segera Menangani Everton, Ancelotti Digaji Rp 211 Miliar per Tahun

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 18 Desember 2019
Dikabarkan Segera Menangani Everton, Ancelotti Digaji Rp 211 Miliar per Tahun
Carlo Ancelotti (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pelatih Napoli, Carlo Ancelotti dikabarkan The Sun sepakat, melatih Everton dengan bayaran 11,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 211 miliar rupiah per tahun. Hal ini menjadikan Ancelotti sebagai manajer dengan gaji termahal di Premier League.

Belum lagi jika pelatih berumur 60 tahun tersebut mampu membuat Everton tetap berlaga di kompetisi sepak bola dalam posisi teratas di Premier League musim depan, dirinya akan mendapatkan tambahan 2,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 45,8 miliar

Kesepakatan ini terjadi pada Senin (16/12) malam waktu setempat dan Ancelotti sedianya masih memiliki kontrak dengan Napoli hingga Juni 2021.

Baca Juga:

Arsenal Disalip Everton dalam Perebutan Servis Carlo Ancelotti

3 Alasan Napoli Memecat Carlo Ancelotti meski Telah Memecahkan Rekor di Liga Champions

Ketika Manajer Everton 'Menghancurkan' Karier Talenta Muda Italia

Carlo Ancelotti

Sempat dikaitkan dengan Arsenal, Ancelotti lebih memilih Everton dengan alasan ingin kembali melatih klub di Premier League, setelah terakhir memenangkan Premier League bersama Chelsea pada tahun 2010 sebelum akhirnya dipecat.

Petinggi Everton, Farhad Moshiri, melihat Ancelotti sebagai pelatih yang dapat membawa Everton masuk zona Liga Champions. Carletto - sebutan Ancelotti - juga mengatakan kalau dirinya hanya tertarik dengan kontrak jangka panjang.

Ancelotti dikabarkan resmi bergabung dengan Everton mulai besok Kamis (19/12). Ancelotti dipercaya bisa membuat The Toffees lepas dari zona degradasi, mengingat musim ini mereka hanya menang lima kali dari total 17 pertandingan.

Ancelotti bisa jadi diresmikan dalam waktu singkat ini, sebelum Everton menghadapi Arsenal pada Sabtu (21/12) di Goodison Park dalam lanjutan laga Premier League. Dilansir dari Sky Sports, putranya, Davide Ancelotti, akan menjadi asisten manajer bersama Duncan Ferguson.

Penulis: Alexander Matthew

Breaking News Carlo Ancelotti Everton
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan