Dikabarkan Pakar Transfer dan Media Ternama, Matthijs de Ligt Merapat ke Juventus

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 22 Juni 2019
Dikabarkan Pakar Transfer dan Media Ternama, Matthijs de Ligt Merapat ke Juventus
Matthijs de Ligt (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar baik untuk fans Juventus di seluruh dunia. Menurut laporan dari media ternama asal Belanda, De Telegraaf, serta pakar transfer sepak bola asal Italia, Gianluca Di Marzio, Matthijs de Ligt sepakat gabung Bianconeri.

De Ligt, 19 tahun, menjadi komoditas panas di bursa transfer musim panas ini. Selain Juventus, Barcelona, Manchester United, dan PSG (Paris Saint-Germain) juga tertarik merekrutnya dari Ajax Amsterdam. De Ligt menjanjikan masa depan yang cerah.

Tapi menurut De Telegraaf, Juventus jadi tim terdepan merekrut De Ligt. Juventus sepakat membelinya seharga 70 juta euro dan De Ligt akan digaji sebesar 20 juta euro per tahunnya. Ini menjadikannya pemain dengan gaji terbesar kedua di Serie A setelah Cristiano Ronaldo (30 juta euro).

Baca Juga:

Gaji Besar Menanti Matthijs De Ligt di Juventus

Terungkap, Cristiano Ronaldo Bujuk Matthijs de Ligt Gabung Juventus

Perburuan Matthijs de Ligt Mengerucut ke Dua Tim

Matthijs de Ligt

Ditambahkan ole Di Marzio, Juventus semakin dekat mendapatkan De Ligt karena mereka meningkatkan intensitas dan percaya diri mengalahkan Barcelona dan PSG dalam merebutkannya. Juventus bisa bebas beraksi di bursa transfer pemain setelah merekrut Maurizio Sarri sebagai pelatih baru.

"Pernyataan kuat Matthijs de Ligt untuk Juventus. Pesan positif tiba ke Bianconeri dari angkatan (generasi) 1999 Belanda yang siap berkata 'ya' (untuk Juventus)," tutur Di Marzio di situs resminya.

Kabar itu jelas jadi pertanda bagus bagi Juventus. De Ligt bisa jadi suksesor bagi dua bek tengah Juventus yang sudah berkepala tiga lebih, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini. Terlebih, Juve butuh bek tengah baru setelah Andrea Barzagli pensiun.

Persentase De Ligt ke Juventus: 85%

Menilik kabar yang dimuat dari media ternama Belanda dan juga pakar transfer asal Italia, kans De Ligt ke Juventus cukup besar. Transfer itu, jika terealisasi, akan jadi transfer besar di musim panas ini setelah Eden Hazard ke Real Madrid.

Bursa transfer Breaking News Juventus Ajax Ajax amsterdam Matthijs de Ligt
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan