BolaSkor.com - Agen yang membawa Witan Sulaeman ke Eropa, Dusan Bogdanovic, menjamin FK Radnik Surdulica bisa melepas sang pemain jika mengikuti persiapan bersama Timnas Indonesia U-19/U-20 di Piala Dunia U-20 2021. FK Radnik Surdulica merupakan klub kasta tertinggi kompetisi sepak bola Serbia.

Witan gabung FK Radnik Surdulica dengan durasi kontrak selama 3,5 tahun per Februari 2020. Witan menjadi bagian Timnas Indonesia U-19 yang dipersiapkan untuk Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan, dan Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia.

"Kita kerja proyek Witan ini sudah satu tahun, potensi pemain Indonesia memang bisa tembus ke Eropa," ujar Dusan Bogdanovic di Kantor Kemenpora, Senayan, Senin (10/2) sore.

Baca Juga:

Witan Sulaeman Gabung Klub Serbia FK Radnik Surdulica

PSSI Apresiasi Keseriusan Pemerintah Kota Surabaya Gelar Piala Dunia U-20 2021

"Klub Radnik Surdulica memang bukan klub top di negara saya, tetapi klub di kasta tertinggi Serbia, dan tahun pertama ini saya minta agar setiap TC dan kompetisi persiapan untuk Piala Dunia Witan bisa digabung," tambahnya.

Witan merupakan penggawa muda Timnas Indonesia yang menyusul kompatriotnya di Eropa, Egy Maulana Vikri, sudah lebih dahulu gabung klub Polandia, Lechia Gdansk.