BolaSkor.com - Penggawa Louvre Surabaya, Daniel Wenas, mengaku kagum dengan Dimazz Muharri. Mantan pemain CLS Knights itu tak pernah pudar pesonanya, meski pernah memutuskan gantung sepatu.

Dimazz memilih comeback pada Indonesia Basketball League (IBL) 2020. Setelah lama menghilang dari basket profesional, pesona Dimazz ternyata tidak luntur.

Sebagai pebasket, Dimazz bukan terkenal akan prestasinya yang mentereng. Pebasket asal Binjai itu justru pamor karena kemahirannya mencuri bola.

Hingga saat ini, belum ada pebasket yang mampu melewati pencapaian Dimazz. Pemain Louvre Surabaya itu sudah mencatatkan 598 steal sepanjang kariernya.

Baca Juga:

Hasil NBA: Bucks Bungkam Celtics, James Harden Menangkan Houston Rockets

Hasil NBA: Duel Los Angeles Dimenangi Lakers

Meski sempat kesulitan di awal, Dimazz sukses membuktikan dirinya masih layak berada di level profesional.

“Pernah satu kali saya bilang ke dia ‘ini Dimazz mainnya kaya anak kuliahan’ itu karena dia semangat sekali,” ujar Daniel.

Tak hanya soal kemampuan, Daniel juga kagum dengan bagaimana Dimazz dicintai para penggemarnya. Setiap kali Dimazz masuk ke lapangan, teriakan penggemar selalu terdengar.

“Setiap kali Dimazz pegang bola, semua penonton pasti histeris. Seperti dia tidak pernah pensiun sebelumnya,” tutur Daniel.