Diminati Banyak Klub, Toni Kroos Ingin Pensiun di Real Madrid

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 27 Oktober 2020
Diminati Banyak Klub, Toni Kroos Ingin Pensiun di Real Madrid
Toni Kroos (zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid Toni Kroos mengaku mendapat banyak tawaran dari klub lain. Meski demikian, Kroos menegaskan ingin menetap di Madrid hingga pensiun.

Dalam beberapa bulan terakhir, banyak spekulasi yang mengatakan Kroos akan kembali ke tanah airnya, yaitu Jerman dan bermain di sana.

Namun, Kroos tidak tertarik untuk kembali ke kampung halaman, bahkan berencana untuk menggantung sepatu di Real Madrid.

Baca Juga:

Zidane Dianggap Bisa Tiru Jejak Ferguson atau Wenger

Lakoni El Clasico dengan Ancaman Pemecatan, Zinedine Zidane Santai

Real Madrid Kalah Dua Kali Beruntun, Ancaman Pemecatan Mulai Hantui Zinedine Zidane

"Saya selalu ingin kembali ke Jerman karena itu adalah negara saya dan itu adalah bahasa saya. Tapi saya sangat menikmati hidup di Madrid dan bermain untuk Real Madrid," kata Toni Kroos dikutip dari One Football.

Pada musim ini, gelandang berusia 30 tahun tersebut sudah memasuki musim ketujuh bersama Los Blancos. Selama di Madrid, ia sudah memenangkan 13 penghargaan termasuk tiga gelar Liga Champions.

"Saya mendapat banyak tawaran, tapi saya tidak pernah berbicara dengan klub lain karena tujuan ssaya adalah menyelesaikan karier saya di Real Madrid," jelasnya.

Kroos juga menegaskan bahwa skuad Madrid masih memberikan kepercayaan kepada pelatihnya, Zinedine Zidane. Meski, saat ini sedang mendapatkan sorotan karena hasilnya yang kurang memuaskan dalam beberapa laga terakhir ini.

"Bagi kami, tidak pernah ada keraguan dengan Zidane. Kami kalah dan menang bersama. Mudah mengatakannya jika ada seusatu yang tidak berjalan dengan baik, tetapi hasil dari El Classico menunjukkan bahwa tidak seperti itu," ucap Kroos.

"Jika bermain untuk Madrid, Anda harus menerima bahwa jika kalah kemudian akan ada kritik. Yang penting adalah bagaimana anda bereaksi dan kami melakukannya dengan sangat baik, tetapi itu hanya satu kemenangan dan Anda harus terus melanjutkannya," pungkasnya.


Penulis: Alexander Matthew

Real Madrid Toni Kroos Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan