Dinyatakan Negatif COVID-19, Hari Nur Yulianto Gabung Latihan PSIS

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 21 Mei 2021
Dinyatakan Negatif COVID-19, Hari Nur Yulianto Gabung Latihan PSIS
Striker PSIS Hari Nur Yulianto. (Media PSIS)

BolaSkor.com - Striker PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto langsung bergabung dalam sesi latihan setelah dinyatakan negatif Covid-19. Hari Nur bergabung ke latihan tim mulai Jumat (21/5) sore di Lapangan Mardi Soenarto, Banyumanik, Kota Semarang.

Sebelumnya Hari Nur telah tiba di Semarang pada Kamis siang lalu. Namun karena belum melaksanakan tes antigen, ia diminta untuk melaksanakan isolasi terlebih dahulu di kamar yang telah disiapkan.

Lantas pada Jumat pagi ia melaksanakan tes swab antigen dan dinyatakan negatif Covid-19. Hari Nur pun mengaku senang bisa bergabung kembali ke sesi latihan tim setelah libur selama satu setengah bulan lebih.

Baca Juga:

Skuat PSS Sleman Saat Ini Mampu Bersaing di Liga 1

Dua Hal Ini Jadi Fokus TC Bhayangkara Solo FC di Malang

"Alhamdulillah kembali bergabung sama teman-teman di sesi latihan. Tentu senang. Kemarin sebetulnya sudah datang siang hari, namun sesuai prosedur saya harus isolasi terlebih dahulu sebelum dinyatakan negatif Covid-19," kata Hari Nur, Jumat (21/5).

Pemain asal Kendal ini sebelumnya datang terlambat karena ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan dan sudah mengkomunikasikan hal tersebut ke manajemen PSIS.

"Kemarin sedikit terlambat dan sudah izin ke manajemen. Sekarang kembali fokus ke tim untuk latihan mempersiapkan menghadapi kompetisi," lanjut pemilik nomor 22 ini.

Sementara itu, pada sesi latihan Jumat sore, pelatih PSIS Dragan Djukanovic menginstruksikan kepada Hari Nur Yulianto dkk. untuk melaksanakan latihan taktikal.

"Sore ini kami melaksanakan latihan teknikal dan taktikal dengan mengasah passing, kontrol, shooting serta melaksanakan taktikal game. Permainannya juga dibuat sedikit berbeda dengan permainan sebelumnya karena menyesuaikan dengan program latihan," pungkas Dragan. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Harinur Yulianto
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan