Diperiksa Selama 11 Jam, Joko Driyono Bocorkan 45 Pertanyaan Satgas Anti Mafia Bola

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 25 Januari 2019
Diperiksa Selama 11 Jam, Joko Driyono Bocorkan 45 Pertanyaan Satgas Anti Mafia Bola
Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum (Ketum) PSSI, Joko Driyono, akhirnya selesai diperiksa oleh Satuan Tugas (Satgas) Anti Mafia Bola di Reskrimum Polda Metro Jaya, Kamis (24/1). Joko Driyono dicecar 45 pertanyaan selama 11 jam pemeriksaan.

Joko Driyono datang ke Reskrimum Polda Metro Jaya pada pukul 11.00 WIB tadi pagi. Pria yang akrab disapa Jokdri tersebut baru keluar pada pukul 22.00 WIB tadi malam.

Pria yang akrab disapa Jokdri itu membocorkan kisi-kisi pertanyaan yang dilakukan Satgas Anti Mafia Bola dalam pemeriksannya. Jokdri menyebut pertanyaan Satgas Anti Mafia Bola tidak jauh dari fungsi serta tugas PSSI.

Baca Juga:

Vigit Waluyo Bantah Jadi Antek Bandar Judi Sepak Bola Internasional

Wawancara Vigit Waluyo: Habis Ratusan Miliar untuk Sepak Bola

Terkait Match Fixing, Vigit Waluyo Jalani Pemeriksaan di Mapolda Jatim

"Terima kasih kepada teman-teman media, sudah menunggu lama sejak jam 11 siang. Alhamdulillah saya telah menuntaskan proses ini, dimintai keterangan sebagai saksi atas laporan yang disampaikan Bu Lasmi (Indaryani)," ungkap Jokdri kepada wartawan.

"(Pertanyaan seputar) kewengangan-kewenangan yang ada di PSSI dan Exco, lalu komite kesekjenan, prosedur tentang budgeting pencarian uang dan seterusnya," tambahnya.

Joko driyono Pssi Satgas Anti Mafia Bola Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan