Dipinjamkan Persija ke Penang FC, Ryuji Utomo: Bukan Jalan-jalan

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 01 Desember 2020
Dipinjamkan Persija ke Penang FC, Ryuji Utomo: Bukan Jalan-jalan
Ryuji Utomo. (Media Persija)

BolaSkor.com - Bek milik Persija Jakarta, Ryuji Utomo akan berkarier di Malaysia pada musim 2021. Penang FC menjadi klub yang akan dibela.

Ryuji Utomo akan membela Harimau Kumbang dengan status pinjaman dari Persija. Penang FC merupakan juara Liga Premier Malaysia 2020 dan akan bermain di Liga Super pada musim 2021.

Bek yang juga pernah memperkuat klub Bahrain Al Najma serta tim Thailand PTT Rayong itu akan memperkuat Penang FC hinggga Desember 2021. Ryuji mengincar ilmu dan pengalaman di Malaysia. Itu selain jam bermain secara reguler.

Baca Juga:

Persija Pinjamkan Ryuji Utomo ke Penang FC

Marco Simic Beri Sinyal Pensiun di Persija

"Karier sepak bola, waktunya nggak banyak. Jadi harus cari jam terbang dan pengalaman. Sebagai pemain asing di negara lain, bisa belajar banyak. Bisa mengembangkan skill dan mental," kata Ryuji Utomo dalam channel Youtube Persija.

"Saya bukan pergi untuk jalan-jalan, mencari teman, atau apa. Tapi meningkatkan ilmu, pengalaman, dan main sebanyak mungkin," tambahnya.

Adapun Persija mau melepas Ryuji dengan harapan menjadi jauh berkembang. Sehingga kelak berdampak untuk Persija dan Timnas Indonesia.

"Harapan untuk Persija, semoga meraih prestasi sebanyak mungkin, semakin jaya, dan kompetisi segera bergulir."

Ryuji utomo Penang fa Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan