Marco Simic Beri Sinyal Pensiun di Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 01 Desember 2020
Marco Simic Beri Sinyal Pensiun di Persija
Marko Simic. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic nampaknya betah bermain bersama Persija. Penyerang asal Kroasia itu mengaku ingin terus bermain dengan klub kebanggaan warga Jakarta tersebut.

Pemain yang memiliki julukan Super Simic itu berkomitmen untuk bertahan untuk waktu yang lama bersama Macan kemayoran. Saat ini, Simic memang memiliki kontrak yang cukup panjanga bersama Persija, ia dikontrak selama tiga musim ke depan.

Sebelum bergabung bersama Persija, Simic mengaku tidak ada yang membuatnya nyaman seperti ini. Bayangkan saja, dalam kurun waktu lima musim, pemain berusia 32 tahun ini membela 11 tim yang berbeda.

Baca Juga:

Persija Buka Peluang Pemain Bermain di Luar Negeri, Asalkan...

Ismed Sofyan Heran Tarkam Bisa Jalan, Liga 1 Mandek

Menurut Simic, kebersamaan dan kehangatan di tim Persija yang membuatnya nyaman. Kota Jakarta dan dukungan total Jakmania juga menjadi faktornya. Ia mengungkapkan, ingin bertahan lebih lama bahkan ia ingin bermain hingga Persija Jakarta menginjak usia ke-100 atau saat dirinya usia 40.

“Saya merasakan tiga tahun yang indah di sini. Saya harap saya bisa bermain selama 8 tahun lagi sampai ulang tahun Persija yang ke-100,” ujar Simic seperti dilansir dari laman resmi Persija Jakarta.

Jika memang Simic ingin bermain hingga delapan tahun ke depan. Ini akan mengingatkan Jakmania akan dua sosok legenda Persija yakni Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan. Keduanya bermain di Persija hingga hingga usia ke-40.

Saat ini kontrak Simic sendiri masih dua tahun lagi. Sejauh ini Simic sudah mencatatkan 73 gol dari 85 laga bersama Macan Kemayoran. Tiga gelar pada musim 2018 dan runner-up Piala Indonesia 2019 menjadi sumbangsih Simic bagi Persija.

Persija jakarta Marko Simic Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan