Dipuji Tetap Membumi, Deden Natshir Akui Belum Capai Performa Terbaik

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 07 September 2021
Dipuji Tetap Membumi, Deden Natshir Akui Belum Capai Performa Terbaik
Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengungkapkan rasa senangnya dengan performa kipernya Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby. Itu terjadi saat dipercaya tampil melawan Barito Putera, Sabtu (4/9).

Menurutnya, kiper bernomor punggung 1 itu menunjukkan performa yang gemilang meski tidak melakukan banyak penyelamatan karena minimnya serangan lawan. Namun, penempatan posisinya tepat di jalur yang sebenarnya.

"Jadi, apa yang dia lakukan, dia melakukannya dengan baik dan memang itu kualitas Natshir. Dan bagi Persib itu bagus dengan kembalinya dia karena kepribadiannya selain karena dia juga merupakan pria asli Bandung dan memiliki latar belakang yang fantastis, dia memberikan inspirasi," ungkap Robert Rene Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (6/9).

Baca Juga:

Robert Alberts Sebut Persib Masih Kurang Kreativitas saat Kalahkan Barito Putera

Hasil Liga 1: Gol Indah Marc Klok Bawa Persib Kalahkan Barito Putera

Sementara itu, kiper yang akrab disapa Deden Natshir ini merasa performanya belum kembali sepenuhnya. Menurutnya, butuh waktu lantaran kiper asal Soreang, Kabupaten Bandung ini sudah dua tahun tidak menjalani kompetisi akibat cedera patah tulang fibula dan tibia.

"Belum, karena baru satu pertandingan. Tapi Alhamdulillah dikasih kepercayaan dan dikasih cleansheet itu bonus bagi saya. Untuk top performance sebelumnya, saya masih belum merasa harus puas, masih banyak kekurangan," kata Deden Natshir.

Deden Natshir pun menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih. Dia berharap performanya semakin meningkat hingga bisa kembali ke permainan terbaiknya.

"Pasti ada, ada kekurangan, kita perbaiki di latihan, dan itu semua sudah dikantongi tim pelatih. Setiap pertandingan, tim pelatih semuanya mengevaluasi apa yang sudah kita lakukan, dimana kekurangan kita, kita perbaiki di dalam latihan," tandasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

M Natshir Robert Rene Alberts Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan