Direktur Juventus Kecewa Cristiano Ronaldo Gagal Jadi Pemain Terbaik FIFA 2019

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 25 September 2019
Direktur Juventus Kecewa Cristiano Ronaldo Gagal Jadi Pemain Terbaik FIFA 2019
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, mengungkapkan kekecewaannya usai Cristiano Ronaldo tidak menjadi yang terbaik pada ajang penghargaan pemain terbaik FIFA 2019. Eks penggawa Real Madrid itu dikalahkan sang musuh bebuyutan, Lionel Messi.

Penghargaan pemain terbaik FIFA 2019 menghadirkan perdebatan. Banyak yang menyayangkan Cristiano Ronaldo gagal menjadi pemain terbaik pria. Padahal, Ronaldo mampu meraih gelar bersama Juventus dan tim nasional Portugal.

Sementara itu, piala yang mampu direngkuh Lionel Messi hanyalah LaLiga. Adapun, La Pulga tidak bisa membawa tim nasional Argentina memenangi Copa America 2019.

Baca Juga:

Tanding Melawan Cristiano Ronaldo Tak Bikin Mario Balotelli Bersemangat

Juventus Mulai Rasakan Efek Negatif Cristiano Ronaldo

Keuangan Bermasalah, Juventus Atur Strategi Hindari FFP

Lionel Messi

"Kami kecewa dengan penghargaan kemarin. Meskipun, kami tetap menaruh rasa hormat pada Lionel Messi yang merupakan pemain hebat," tegas Paratici seperti dilaporkan Corriere dello Sport.

"Kami menilai setelah satu tahun terlewati, dengan memenangi UEFA Nations League, Serie A, Piala Super Italia, dan tampil hebat di Liga Champions, Ronaldo layak mendapatkan penghargaan tersebut."

Sementara itu, Ronaldo memilih tidak menghadiri acara penghargaan pemain terbaik FIFA 2019 meski dilangsungkan di Milan. Ronaldo justru mengunggah pesan di Instagram pribadinya.

"Kesabaran dan kegigihan adalah karakter yang membedakan profesional dengan amatir. Segala hal besar hari ini dimulai dari kecil," tulis Ronaldo.

"Anda tidak bisa melakukan semuanya, namun lakukan semua yang bisa Anda wujudkan. Ingat, setelah malam akan datang fajar," sambung CR7.

Selain Messi dan Ronaldo, Virgil van Dijk adalah pemain yang menembus tiga besar. Sementara itu, pelatih terbaik FIFA 2019 menjadi milik Jurgen Klopp.

Cristiano Ronaldo Breaking News Lionel Messi Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.588

Bagikan