Direktur Olahraga PSG Angkat Bicara soal Isu Kedatangan Cristiano Ronaldo

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 11 November 2020
Direktur Olahraga PSG Angkat Bicara soal Isu Kedatangan Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Direktur Olahraga PSG (Paris Saint-Germain) Leonardo menanggapi isu kedatangan Cristiano Ronaldo dari Juventus yang santer beredar. Leonardo langsung menepis rumor PSG membidik Ronaldo karena alasan yang cukup realistis.

Kontrak megabintang Portugal berusia 35 tahun berakhir pada 2022 bersama Juventus. Tidak ada kejelasan apakah Ronaldo akan bertahan lebih lama mengingat usianya tersebut, plus gaji tinggi dan saat ini pandemi virus corona memengaruhi finansial klub.

PSG disinyalir ingin melengkapi trisula maut di depan dengan mendatangkan Ronaldo. Eks bintang Manchester United dan Real Madrid itu diplot berkolaborasi dengan Kylian Mbappe dan Neymar di lini depan.

Apalagi merekrut pemain berlabel bintang sudah menjadi 'kebiasaan' PSG seperti halnya Real Madrid. Jadi tidak heran apabila mereka dikaitkan dengan Ronaldo yang sudah memenangi lima Ballon d'Or itu.

Baca Juga:

Dampak Cristiano Ronaldo untuk Juventus Usai Sembuh dari Covid-19

Juventus Pertimbangkan Jual Cristiano Ronaldo di Akhir Musim

Cristiano Ronaldo Belum Bisa Bahasa Italia, Mantan Bek Juventus Kirim Kritik Pedas

Cristiano Ronaldo

Leonardo segera berbicara mengenai rumor tersebut. Eks Direktur Olahraga AC Milan itu langsung menutup kans kedatangan Ronaldo ke PSG. Menurutnya lembaran karier Ronaldo memasuki penghujung karier dan sulit baginya ke PSG.

"Bisa jadi suatu hari Cristiano bangun dari tempat tidur di pagi hari dan memutuskan dia ingin bergabung dengan tim lain. Berapa banyak klub yang bisa dimainkan oleh pemain seperti dia, empat atau lima? Ini adalah lingkaran tertutup, PSG ada di lingkaran ini dan orang-orang selalu membicarakan kami," tutur Leonardo di AS.

"Tapi harus ada peluang, keadaan, dan momen tertentu. Wajar jika kemungkinan ini dibicarakan meski pun karena kegilaan pasar dia tidak terjangkau saat ini."

Alih-alih berusaha merekrut pemain sekaliber Ronaldo PSG lebih fokus memperpanjang kontrak pemain-pemain andalan seperti Neymar, Kylian Mbappe, Angel Di Maria, dan Julian Draxler. Belum lagi dengan rumor hengkang yang menyertai Mbappe ke Real Madrid.

Breaking News Cristiano Ronaldo PSG
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.328

Bagikan