Direktur Operasional PT LIB Setuju Usulan PSSI Gelar RUPS 18 Mei 2020

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 13 Mei 2020
Direktur Operasional PT LIB Setuju Usulan PSSI Gelar RUPS 18 Mei 2020
Staf Direksi PT Liga Indonesia Baru. (Istimewa)

BolaSkor.com - Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno menegaskan setuju dengan hasil rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI yang meminta menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa pada 18 Mei 2020.

Seperti diketahui PSSI baru saja menggelar rapat Exco pada Selasa (12/5). Pada rapat tersebut, PSSI membahas tiga poin, salah satu poin yang dibahas ialah RUPS Luar Biasa yang diminta oleh 18 klub di Liga 1 2020.

"Ya kalau dari rapat Exco sudah putuskan waktunya dan 100 persen pemegang saham sudah minta RUPS maka kewajiban LIB selaku operator yang diberi mandat oleh PSSI untuk melaksanakannya," kata Sudjarno saat dihubungi oleh BolaSkor.com, Rabu (13/5).

Baca Juga:

Hasil Rapat Exco PSSI: Piala Dunia U-20 Sesuai Jadwal, RUPS PT LIB Digelar 18 Mei

15 Klub Liga 1 2020 Layangkan Surat Tuntut RUPS Luar Biasa PT LIB

Mayoritas klub Liga 1 2020 menuntut RUPS Luar Biasa PT LIB guna meminta kejelasan dan kepastian bisnis kompetisi hingga subsidi klub.

Tak hanya itu, RUPS Luar Biasa ini juga untuk menyelesaikan masalah, terkait kompetisi karena pandemi Virus Corona (COVID-19), dan konflik internal PT LIB.

PT LIB sempat terjerat isu nepotisme. Beredar kabar bahwa anak Cucu Somantri, Pradana Aditya Wicaksana masuk dalam strukur organisasi PT LIB sebagai General Manager (GM). Maka dari itu RUPS ini diharapkan bisa menyelesaikan masalah tersebut.

Pssi PT LIB PT Liga Indonesia Baru Breaking News
Posts

4.871

Bagikan