Direktur Operasional Sudjarno Terkejut Lihat Jabatan Anak Cucu Somantri di PT LIB

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 27 April 2020
Direktur Operasional Sudjarno Terkejut Lihat Jabatan Anak Cucu Somantri di PT LIB
Sonhadji, Cucu Somantri, dan Sudjarno. (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno angkat bicara terkait posisi anak dari Direktur Utama PT LIB, Cucu Somantri, Pradana Aditya Wicaksana. Pradana menjabat sebagai General Manajer (GM) PT LIB.

Sudjarno mengatakan bahwa Pradana Aditya memang sering terlihat di kantor PT LIB. Namun pada saat itu ia masih belum mengetahui jabatan pasti dari anak Cucu Somantri tersebut. Setelah beredar struktur organisasi PT LIB, ia pun terkejut dengan jabatan dari Pradana Aditya.

Tidak hanya itu saja, pria yang pernah menjabat sebagai Kapolda Lampung ini menambahkan bahwa setiap kegiatan yang diadakan oleh PT LIB, Pradana Aditya selalu ikut serta.

Baca Juga:

Cucu Somantri Sebut Sang Anak Tidak Akan Masuk Jajaran Staf PT LIB

Cucu Somantri Tunjuk Sang Anak sebagai General Manajer PT Liga Indonesia Baru

"Untuk masalah anaknya pak Cucu itu, memang saya sudah lihat dalam beberapa kegiatan yang ada di LIB, tapi saat itu saya belum tahu apa jabatannya apa. Pada saat struktur organisasi itu beredar ternyata ada nama anak pak Cucu pada posisi GM," kata Sudjarno kepada BolaSkor.com.

"Tapi sampai dengan saat saya belum bisa berbicara lebih banyak lagi dan untuk menyelidiki struktur tersebut itu bukan kapasitas saya, lihat saja nanti ke depannya seperti apa," Sudjarno menambahkan.

Masalah jabatan anak dari Cucu Somantri memang sempat menghebohkan sepak bola Tanah Air. Bahkan beberapa waktu yang lalu, Cucu Somantri sempat memberikan klarifikasi bahwa struktur organisasi tersebut belum disahkan olehnya.

Tidak hanya itu saja, Cucu bahkan memastikan bahwa sang anak tidak akan menjabat apapun di PT LIB, termasuk menjadi GM.

Cucu Somantri PT Liga Indonesia Baru Breaking News
Posts

4.871

Bagikan