Direktur Persib Bandung soal Pemain Asing Asia Setelah Datangkan Lopicic

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 22 Januari 2019
Direktur Persib Bandung soal Pemain Asing Asia Setelah Datangkan Lopicic
Persib Bandung. (Instagram Persib).

BolaSkor.com - Dua dari empat pemain asing musim lalu didepak Persib Bandung, yaitu Oh In Kyun asal Korea Selatan dan Jonathan Bauman dari Argentina. Mereka harus pergi lantaran kontrak tidak diperpanjang manajemen.

Praktis, Persib hanya mempertahankan Bojan Malisic (Serbia) dan Ezechiel N'Douassell (Chad). Sehingga mendatangkan dua rekrutan baru.

Teraktual, tim berjuluk Pangeran Biru itu telah menemukan suksesor Oh In Kyun. Adalah Srdjan Lopicic, Gelandang asal Montenegro, yang diplot sebagai pengatur serangan tim berjuluk Pangeran Biru ini pada musim depan.

Baca Juga:

Umuh Muchtar: Persib Santai, Cari Pemain Gampang

Umuh Muchtar Sarankan Komdis PSSI Dibubarkan Sementara

Mengikuti regulasi musim lalu, setiap peserta Liga 1 diperkenankan untuk mengontrak empat legiun impor, dengan salah satunya harus berasal dari Benua Asia. Nah, untuk kuota pemain asing itu, Pangeran Biru masih melakukan pencarian.

"(Pemain asing) tinggal (dari) Asia. Belum ada daftar namanya. Sedang didiskusikan," ujar Direktur PT Persib Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono kepada wartawan.

Selain masalah pemain, Teddy juga mengomentari mengenai rencana kick off Liga 1 pada Mei 2019. Persib disebutnya bakal memanfaatkan waktu empat bulan ini untuk fokus di Piala Indonesia.

"Kan ada Piala Indonesia di akhir Januari sampai Februari. Setelah itu, saya tidak tahu. Apakah ada rencana Piala Presiden atau tidak," kata Teddy.

Teddy mengaku tidak mempermasalahkan waktu penyelenggaraan Liga 1. "Kami harus siap lah," terang Teddy.

Liga 1 2019 Breaking News Persib Bandung Liga 1
Posts

1.188

Bagikan